Sempat dirilis pada 2017 silam, film yang mempertemukan Hyun Bin dan Yoona ini akan kembali dibuat sekuel terbarunya pada 2021. Berjudul Confidential Assignment , film tersebut menarik perhatian publik karena alur cerita yang menegangkan, sekaligus memberikan penampilan yang mengesankan dari segi akting. 

Pada penayangan pertamanya saja, film ini telah mengumpulkan lebih dari 7,81 juta penonton bioskop. Selain itu, proses penggarapan film ini turut melibatkan sutradara yang andal. Malah, nama Yoona langsung menjadi trending topic di Twitter sejak diumumkan menjadi pemain di film sekuel tersebut, bersama Hyun Bin. 

Nah, apa yang membuat film sekuel ini begitu menarik? Apakah hanya karena ada dua bintang utama di sana atau ada hal lain di dalamnya? Penasaran, kan. Yuk, cari tahu fakta terbaru dari film sekuel Hyun Bin & Yoona di sini, Bela.

1. Bertabur bintang yang piawai di film laga

Siap Eksis di Layar Lebar, 5 Fakta Film Sekuel Hyun Bin & Yoona SNSDKoreaboo.com

Sekuel film Hyun Bin & Yoona ini akan mengambil judul tentatif, yakni Confidential Assignment 2: International. Pada film pertama, Confindental Assignment berkisah tentang seorang detektif Korea Utara bernama Rim Chul Ryung (dimainkan oleh Hyun Bin) dengan seorang detektif Korea Selatan (diperankan oleh Yoo Hae Jin) yang bekerja sama untuk menangkap penjahat kelas atas. 

Sempat dipasangkan di film pertama, Hyun Bin & Yoona kembali dipertemukan. Akting apik mereka diharapkan bisa membawa angin segar untuk film sekuel. Ditambah dengan beberapa pemain baru yakni aktor Korea-Amerika, Daniel Henney dan Jin Sun Kyu. Kedua pemain baru ini juga diberikan karakter yang tidak kalah seru dengan karakter dari bintang utama, lho. 

2. Peran Yoona akan berkembang di film sekuel ini

Siap Eksis di Layar Lebar, 5 Fakta Film Sekuel Hyun Bin & Yoona SNSDKoreaboo.com

Jika di film pertama, Yoona mendapat peran sebagai adik ipar dari Kang Jin Tae (Yoo Hae Jin), maka di film sekuel Confindental Assignment , karakter Yoona akan mengambil perkembangan dan lebih menonjol. 

Kabarnya, peran Yoona di film sekuel nanti bernama Park Min Young, saudar ipar dari Kang Jin Tae, yang ternyata menaruh perasaan terhadap Rim Chul Ryung (Hyun Bin). Selain itu, karakter Yoona di film sekuel ini akan berprofesi sebagai seorang YouTuber cantik, tapi dianggap pengangguran di mata sang kakak.

3. Hyun Bin akan memerankan karakter penting

Siap Eksis di Layar Lebar, 5 Fakta Film Sekuel Hyun Bin & Yoona SNSDKoreaboo.com

Di film sekuel Confindental Assignment, Hyun Bin masih memerankan karakter penting dari film tersebut, yakni seorang detektif. Namun, bedanya terjadi persaingan sengit antara Hyun Bin dengan pemain baru bernama Daniel Henney.

Kasus yang ditangani oleh Rim Chul Ryung (Hyun Bin) terancam direbut saat dirinya dan Kang Jin Tae tengah melakukan pengejaran terhadap organisasi kriminal brutal di bawah pimpinan Jang Myung Joon. 

4. Adanya peran pendukung yang tidak kalah seru

Siap Eksis di Layar Lebar, 5 Fakta Film Sekuel Hyun Bin & Yoona SNSDHancinema.net

Tidak hanya berpusat pada dua bintang utama, Hyun Bin & Yoona. Namun, film sekuel Confindental Assignment  juga menambahkan karakter pendukung yang membuat film ini semakin menarik buat dinanti penayangan perdananya, nih. Sempat disebutkan sebelumnya jika ada dua pemain baru di film sekuel ini, yaitu Daniel Henney, dan Jin Sun Kyu. 

Nah, di film sekuel ini, Daniel Henney akan memainkan karakter Jack, seorang FBI dari Amerika Serikat yang membuntuti jejak organisasi kriminal Korea Utara dan menyebabkan kerusakan di seluruh dunia. Sementara, Jin Sun Kyu adalah pimpinan dari organisasi kriminal Korea Utara yang dicari oleh tiga orang sekaligus. 

5. Sutradara di film sekuel akan berganti

Siap Eksis di Layar Lebar, 5 Fakta Film Sekuel Hyun Bin & Yoona SNSDSoompi.com

Di tahun 2017, film Confindental Assignment digarap langsung oleh sutradara andal bernama Kim Sung Hoon. Namun di Confindental Assignment 2: International akan digarap oleh Lee Seok Hoon. 

Nama sutradara Lee Seok Hoon sendiri sudah cukup terkenal dan berpengalaman. Ia termasuk sutradara yang menggarap film, seperti The Pirates dan The Himalayas. Meski belum tayang di tahun ini, tetapi proses syutingnya akan dimulai pada bulan Februari 2021 jika tidak terjadi halangan apa pun. 

Bisa masuk daftar tunggu film yang bakal ditonton, nih. Apalagi, pemain dari film sekuel Confindental Assignment bertabur bintang. Pas banget, kan. Siap menanti kemunculan Hyun Bin dan Yoona 'SNSD' nanti, Bela?

Baca Juga: Rela Ubah Penampilan, 8 Fakta Drama 'Hush' dari Yoona SNSD

Baca Juga: Disebut Aktor Kilat, 10 Fakta Hyun Bin Bikin Perempuan Susah Move On

Baca Juga: Sadar Nggak, 7 Film Korea Ini Dibintangi Sederet Idol Kpop Lho!