Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Potret Henry Lau di Jakarta, Nongkrong Bareng Prilly hingga Rossa

Sukses bikin warganet iri, nih!

Ajenk Rama

Henry Lau, solois Korea Selatan dan dikenal sebagai mantan anggota Super Junior ini terpantau sedang berada di Indonesia, tepatnya Jakarta sejak hari Jumat (12/8/2022). Ia melakukan berbagai kegiatan seru bersama sederet artis Tanah Air dari Prilly Latuconsina hingga Rossa.

Kunjungan Henry Lau ke Indonesia kali ini jauh lebih santai dan makin fasih berbahasa Indonesia. Ia juga berkesempatan mencicipi makanan lokal di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. 

Kabarnya, ada momen yang membuat warganet iri dengan pertemuan Henry Lau dan Prilly Latuconsina. Momen apa yang dimaksud dan kegiatan apa saja yang dilakukan Henry Lau selama berada di Jakarta? Intip potret serunya di sini.

1. Henry Lau tiba-tiba mengunggah potret dirinya di bandara Incheon dengan caption, "Aku tahu ini sudah lama sekali!!! Saya merindukanmu!! Cya soon!"

Instagram.com/henryl89

2. Henry Lau sudah asyik 'kencan manis' dengan Prilly Latuconsina. Aktris kelahiran 1996 ini tampak bahagia sarapan paginya ditemani oppa Korea.

Instagram.com/henryl89

3. Tak lupa, Prilly dan Henry mengabadikan momen menggemaskan mereka di akun Instagram masing-masing. Bahkan, ada sebuah video lucu saat Henry Lau mencoba 'melamar' sang aktris.

Instagram.com/henryl89

4. Ternyata oh ternyata, kebersamaan mereka tidak sepenuhnya berdua. Prilly dan Henry juga ditemani oleh beberapa rekan dan Iman Usman, Co-Founder Ruangguru.

Instagram.com/henryl89

5. Di sela-sela aktivitas, Henry Lau menyempatkan waktu video call dengan Donghae 'Super Junior', yang September mendatang bakal mengadakan konser bersama grupnya di ICE, BSD.

Instagram.com/henryl89

6. Kegiatan seru Henry Lau di Jakarta masih berlanjut. Ia menikmati kuliner malam bersama Iman Usman dengan gaya khas anak gaul Jakarta. Makin terasa mudah digapai nggak, sih?

Instagram.com/henryl89

7. Henry mencicipi berbagai menu makanan dari nasi goreng, sate, es kelapa, hingga mi rebus. Ia juga sempat membuat penggemar salting saat bertemu dengannya di lokasi.

Instagram.com/imanusman

8. Selain Prilly, Henry bertemu diva pop Indonesia, Rossa yang bergabung dengan SM Entertainment. Mereka juga berduet menyanyikan lagu "Terlalu Cinta" karya Rossa di bawah pohon.

Instagram.com/imanusman

9. Rufus Azarya tak menyangka bisa bertemu langsung dengan Henry Lau bersama Rossa dkk. Ia adalah traveler dan fotografer langganan artis Indonesia, yang berbasis di Korea Selatan.

Instagram.com/rufusazarya

10. Ada juga pasangan Indonesia - Korea, Maudy Ayunda dan Jesse Choi yang makan bareng Henry Lau. Momen kebersamaan mereka diunggah di akun Instagram, Iman Usman. Siapa yang mau ikutan masuk circle keren ini?

Instagram.com/henryl89

Dari potret yang diunggah, seru banget jalan-jalan Henry Lau kali ini di Indonesia, ya. Ia juga terlihat seperti warga lokal dengan kemampuan berbahasa Indonesia yang semakin fasih. 

Kekinian, artis Korea Selatan makin melokal dan mempunyai circle yang luas dengan artis Tanah Air. Kamu sendiri, iri atau bangga melihat keakraban artis Korea dengan Indonesia, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Inspiration