Prilly Memohon Jadi Pemeran, Ini 5 Fakta Film '12 Cerita Glen Anggara'

Ada yang ketiduran waktu masih syuting, lho!

Prilly Memohon Jadi Pemeran, Ini 5 Fakta Film '12 Cerita Glen Anggara'

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Film 12 Cerita Glen Anggara adalah film drama remaja Indonesia yang disutradarai oleh Fajar Bustomi berdasarkan novel berjudul sama karya Luluk HF. Dibintangi oleh dibintangi oleh Prilly Latuconsina, Junior Roberts, Angga Yunanda, Adhisty Zara, Abun Sungkar, dan Dannia Salsabilla. 

Sebelum dibuat penasaran dengan kisah Prilly dan Junior, yuk, intip fakta-fakta menarik dari film 12 Cerita Glen Anggara terlebih dahulu. Keep Scrolling, ya, Bela.

1. Spin off Mariposa yang terinspirasi dari kerinduan kepada almarhum ibunda

Datang dari Mariposa Universe, film 12 Cerita Glen Anggara adaptasi novel Luluk HF yang merupakan spin off dari salah satu karakter yang ada di Mariposa. Berbeda dari kisah Mariposa yang lebih terlihat fun, khas anak-anak SMA, di 12 Cerita Glen Anggara akan menjadi cerita yang sedih. 

Luluk sendiri mengakui bahwa ia nggak mau buat cerita-cerita sedih, hanya saja kala itu tepat di hari ulang tahun Luluk di tanggal 12, ia merindukan sosok almarhum sang Ibunda yang ternyata meninggal akibat penyakit gagal ginjal, persis seperti karakter Shena yang diperankan oleh Prilly. 

“Di situ inspirasi datang di mana kepikiran ketika semua orang tahu dia mau meninggal dan dia buat 12 permintaan pasti orang yang ditinggal itu bisa memberikan hadiah sebelum orang itu meninggal dan itulah yang aku sesalkan dan ingin aku tuangkan dalam film ini. kalau saja almarhum ibu aku buat 12 keinginan pasti nggak akan ada penyesalan,” cerita Luluk.

2. Fajar Bustomi sampai Prilly dibuat nangis

Menurut pengakuan sang sutradara Fajar Bustomi, ini adalah film hasil garapan yang cukup menguras air matanya. “Pada saat pembuatannya saya cengeng banget, tapi bahagia karena pemainnya total dan seru-seru.”

Bukan hanya sang sutradara, pemeran utama film tersebut juga dibuat banjir air mata bahkan pada saat ia membaca skenario awal film 12 Cerita Glen Anggara. Prilly merasa dirinya sangat relate dengan sosok Shena yang tekun mengejar mimpinya, dan ia sangat memahami gimana ketika seseorang punya mimpi tapi harus terkubur karena hal yang tak terduga. 

Bahkan saking inginnya jadi karakter Shena di film ini, Prilly sampai harus menghubungi Fajar Bustomi untuk memohon agar dirinyalah yang dipilih jadi karakter Shena, karena kabarnya ada nama lain yang akan memerankan Shena.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here