Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Layak Disebut Disneyland Mini, Ini Potret Kamar Arsy & Arsya

Bunda Ashanty ikut main di kamar Arsy dan Arsya

Aisyah Banowati

Belum lama ini, Arsy Hermansyah buat warganet iri setelah diajak berfoto bersama Song Joong Ki. Awalnya, ia dan sang bunda serta kakaknya pergi menghadiri meet and greet sang aktor asal Negeri Ginseng tersebut pada Sabtu (26/11/2022) di JCC.

Beruntungnya, ia menjadi orang yang diajak langsung untuk berfoto bersama sang aktor di atas panggung. Bahkan, Song Joong Ki nggak ragu untuk menyamakan tingginya dengan putri Anang Hermansyah itu saat berfoto. 

Terlahir dari pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty, nggak mengherankan melihat putri kecil dari kedua penyanyi tersebut begitu luwes saat berada di depan kamera. Tingkahnya nggak jarang terekam dalam YouTube channel The Hermansyah A6. 

Baru-baru ini, sang ibu menunjukkan kamar sekaligus ruang bermain untuk Arsy dan Arsya Hermansyah—putra bungsu Anang Hermansyah—itu kepada publik. Penasaran bagaimana penampakannya? Ini dia potretnya!

1. Selamat datang di Arsy dan Arsya wonderland!

YouTube/The Hermansyah A6

2. Playroom Arsy dan Arsya ini seluruhnya didekorasi oleh BonBonHouz. Awalnya, ruangan ini digunakan sebagai perpustakaan, gym, tempat membuat konten YouTube, serta ruang yang biasa digunakan para editor untuk nongkrong.

YouTube/The Hermansyah A6

3. Bernuansa serba merah muda dengan sprai bertema Barbie, kamar tidur Arsy didekorasi oleh Urban Art Indonesia. Di lemari tersimpan koleksi boneka Barbie dan L.O.L. Surprise! milik Arsy. Ada juga lemari lain yang menyimpan boneka dan mainan miliknya.

YouTube/The Hermansyah A6

4. Saat ditanya ini konsep seperti apa? Ashanty menjawab ingin konsep seperti 'Jungle'. Hasilnya, tercipta ruang dengan sisi lebih feminim dengan konsep 'Princess' untuk Arsy dan sisi lainnya untuk Arsya. Namun, keduanya bebas bermain di mana saja, kok!

YouTube/The Hermansyah A6

5. Begini penampakan kamar Arsya yang juga didekorasi oleh Urban Art Indonesia. Terlihat lebih simpel dengan nuansa hijau, tentu saja kamar Arsya juga dilengkapi CCTV.

YouTube/The Hermansyah A6

6. Uniknya, terdapat dua kamar mandi dengan fungsi yang berbeda. Kamar mandi pertama khusus untuk mandi. Jika membutuhkan toilet, Arsy dan Arsya bisa menggunakan kamar mandi kedua.

YouTube/The Hermansyah A6

7. Tampaknya, bukan cuma Arsy dan Arsya yang senang dengan kamar baru milik mereka, siapa saja yang datang pasti betah karena di playroom ada berbagai permainan, seperti perosotan, boneka, bola, Barbie, hingga puzzel.

YouTube/The Hermansyah A6

Itulah potret penampakan kamar tidur serta playroom milik Arsy dan Arsya. Semoga artikel ini membantu kamu yang lagi cari ide dekorasi untuk kamar, ya!

IDN Media Channels

Latest from Inspiration