Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Rekomendasi Micellar Water untuk Kulit Sensitif

Mana yang jadi favoritmu?

Vidya Nathania

Setiap perempuan tentunya ingin sekali memiliki kulit yang bersih dan indah, salah satu rahasianya ialah untuk menjaga kebersihan kulit wajah dari polusi atau produk makeup yang menempel pada kulit wajahnya. 

Dalam hal seperti ini, ada satu produk kecantikan yang dapat menjadi solusi dalam membersihkan kulit wajah dari debu, kotoran, dan produk makeup. Yup, produk tersebut ialah micellar water yang merupakan air ajaib yang mampu membersihkan kulit wajah.

Walaupun ajaib, namun tetap saja bagi pemilik kulit sensitif, pemilihan produk micellar water tak boleh sembarangan. Untuk itu, penting sekali untuk lebih memperhatikan produk micellar water untuk kulit sensitif tentu yang memiliki kandungan lebih ringan dan spesial. Buat kamu yang penasaran, yuk baca terus sampai habis!

1. Bioderma Sensibio H2O

Amazon.com

Produk micellar water untuk kulit sensitif yang paling dikenal banyak orang ialah Sensibio H2O dari Bioderma. Melalui 9 tahap pemurnian air, produk yang satu ini diformulasikan khusus dengan menggunakan air termurni sehingga dapat merawat kulit yang sensitif.

2. Garnier Micellar Cleansing Water

myhq.co.ke

Produk pembersih tanpa alkohol ini dapat dikategorikan ke dalam rekomendasi micellar water untuk kulit sensitif. Tak hanya mampu membersihkan makeup, debu, dan kotoran, tetapi juga dapat melembapkan kulit wajah sehingga terhindar dari dehidrasi kulit.

3. Nivea MicellAIR Skin Breathe Expert

Beautyheaven.com

Beberapa waktu lalu, Nivea meluncurkan produk micellar water terbarunya yang termasuk ke dalam micellar water untuk kulit sensitif. Tanpa alkohol dan mengandung O2 yang dapat mengangkat segala kotoran dan sisa makeup tanpa residu sekaligus menyegarkan kulit wajah.

4. Shiseido Pureness Refreshing Cleansing Water

shopmym.com

Micellar water untuk kulit sensitif yang satu ini memiliki tekstur yang ringan hampir menyerupai air murni. Dapat digunakan sebagai toner juga karena kandungannya yang dapat menyeimbangkan pH kulit, mengangkat sel kulit mati, serta merawatnya.

5. L'Oreal Micellar Cleansing Water

Amazon.com

Dikhususkan untuk pemilik kulit kering dan sensitif, produk yang satu ini dapat membersihkan kulit wajah sekaligus memberikan kelembutan bagi kulit sehingga kamu dapat memasukkan produk ini ke dalam daftar micellar water untuk kulit sensitif.

6. Son & Park Beauty Water

fashionista.com

Produk micellar water yang berasal dari Korea ini sempat menjadi viral karena manfaatnya yang sangat banyak. Selain bekerja maksimal dalam menghapus sisa makeup dan kotoran, produk yang memiliki harum yang segar ini juga dapat menyeimbangkan pH kulitmu lho!

7. Dr.Jart Micro Water

drjart.com

Berbeda dengan yang lain, micellar water untuk kulit sensitif yang satu ini memiliki kandungan 85% hidrogen aktif serta diformulasikan dengan bahan-bahan alami yang dapat mengangkat makeup, kotoran, dan debu tanpa tersisa sedikitpun di kulit wajah.

Nah, itu dia 7 rekomendasi micellar water untuk kulti sensitif. Pasti kamu bingung kan pilih yang mana? Biar nggak bingung, kamu bisa melihat video review dari para beauty influencer mengenai produk micellar water yang mereka pakai juga ya Bela!

IDN Media Channels

Latest from Skin