Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Acne 101: Merawat Jerawat dengan Lacoco Grape Fruit Acne Fighter Serum

Bye bye jerawat!

Tisa Ajeng

Sepintas merasa aneh dengan judulnya ya? Kok jerawat malah dirawat? Menurut Popbela, benar kok jerawat itu harus dirawat. Kenapa? Soalnya kalau jerawat tidak dirawat, ujung-ujungnya malah meninggalkan bekas atau noda hitam lho di area wajah. Big no!

Tapi dalam merawat jerawat pun ada aturannya nih Bela, yakni kamu harus tahu produk yang dipilih untuk masalah kulit berjerawatmu. Nah, kali ini Popbela lagi penasaran banget dengan Lacoco Grape Fruit Acne Fighter Serum yang baru banget launching nih. So, check this out!

Claim

Dok. Lacoco

Produk terbaru dari Lacoco yang diberi nama Lacoco Grape Fruit Acne Fighter Serum ini klaimnya membantu merawat jerawat. Jadi pastinya cocok banget nih buat kamu yang lagi melawan jerawat membandel di wajah. 

Kandungan utama berupa kombinasi antara buah dan bahan aktif, membuat Lacoco Grape Fruit Acne Fighter Serum dapat berfungsi secara maksimal untuk merawat jerawatmu, Bela. Ada kandungan anggur dan Salicylic Acid juga lho. Penasaran dengan ulasan lengkapnya versi Popbela? Keep scrolling!

Packaging

Dok. Lacoco

Untuk masalah packaging, Bela nggak perlu khawatir. Soalnya, Lacoco Grape Fruit Acne Fighter Serum ini memiliki packaging yang elegan. Serumnya tersimpan rapat dalam botol kaca nan elegan dengan nuansa warna hitam dan merah. Kesan elegannya pun kental banget ya di botol ini?

Oh ya, produk ini juga ditambah dengan pipet yang bisa memudahkan Bela dalam mengaplikasikan serum ke area wajah. Jadi, nggak ribet-ribet deh.

Ingredients

Dok. Lacoco

Buat Bela yang penasaran dengan kandungan dalam Lacoco Grape Fruit Acne Fighter Serum, Popbela bakal kasih bocorannya. Jadi, di dalam serum ini terdapat kandungan utamanya yaitu 3% buah anggur yang sudah terkenal memiliki anti-oksidan yang tinggi. Buah anggur sendiri bermanfaat untuk menjaga elastisitas kulit dan juga sebagai anti-aging.

Kemudian ada kandungan 1% Salicylic Acid yang dapat merawat jerawat secara efektif dengan cara mengangkat sel kulit mati dan membantu menjaga kebersihan pori-pori. Salicylic Acid juga berfungsi untuk melawan bakteri penyebab jerawat sehingga membantu menurunkan risiko timbulnya jerawat karena bakteri.

Selain itu juga terdapat kandungan 0,5% Glycolic Acid yang merupakan salah satu eksfolian (AHA) yang efektif untuk membantu menjaga tekstur, mencerahkan, dan mencerahkan kulit yang tampak kusam.

Sudah itu saja? Belum dong, masih ada kandungan 2% Niacinamide yang memiliki berbagai manfaat untuk kulit seperti meminimalisir kemerahan akibat bekas jerawat, mengurangi tampilan pori, merawat hiperpigmentasi dan bekas jerawat, serta dapat berperan sebagai anti-aging untuk memperlambat tampilan kerut dan garis halus.

Eits, bukan Lacoco namanya kalau nggak kasih kandungan lengkap lainnya. Lacoco Grape Fruit Acne Fighter Serum ini juga semakin lengkap dengan kandungan 1% Witch Hazel lho. Buat kamu yang belum tahu, ini merupakan tanaman herbal (banyak tumbuh di negara Amerika) dan ini mampu meredakan peradangan pada kulit sensitif, sekaligus sebagai sifat anti-inflamasi dalam mengobati jerawat.

Wah, kandungan ‘paket komplit’ melawan jerawat ini, pasti sangat Bela butuhkan dalam merawat jerawat yang membandel deh!

Skin progress

Dok. Lacoco

Buat Bela yang penasaran, apakah Lacoco Grape Fruit Acne Fighter Serum ini worth to try, akan Popbela jawab di sini. Seperti yang sudah Bela intip di foto sebelumnya, terlihat kondisi awal kulit yang berjerawat dan memerah (foto sebelah kiri). Bisa dibilang, kondisi kulit seperti ini merupakan kondisi yang sering dihadapi para cewek. Pasti relate banget ‘kan?

Tapi lihat deh 11 hari setelah pemakaian, ternyata hasilnya benar-benar bikin takjub. Inilah kekuatan dari produk Lacoco Grape Fruit Acne Fighter Serum, bahkan kamu bisa lihat sendiri ya perbedaannya yang cukup signifikan. Jerawat yang meradang dan memerah secara perlahan jadi memudar, bahkan kulit wajah jadi semakin halus.

Oh ya, serum ini bisa kamu pakai di pagi dan juga malam hari kok. Sangat cocok untuk kamu yang berusia minimal 14 tahun, tapi ini nggak disarankan untuk ibu hamil dan ibu menyusui ya. Bela perlu mengaplikasikan ini setiap hari untuk hasil yang lebih maksimal.

Kalau begini sih, Lacoco Grape Fruit Acne Fighter Serum memang berikan bukti dan bukan sekadar janji.

Final thought

Dok. Lacoco

Buat Bela yang punya kondisi kulit berjerawat, Lacoco Grape Fruit Acne Fighter Serum ini bisa menjadi jawabannya. Selain kandungannya yang komplit untuk merawat jerawat, packaging-nya juga simpel, nggak ribet dan elegan.

Apalagi, skin progress sudah bisa terlihat perubahannya yang cukup signifikan, hanya dalam penggunaan 11 hari. Wow!

Bisa langsung Bela coba dengan membeli Lacoco Grape Fruit Acne Fighter Serum di sini. Jangan lupa untuk klik Instagram Lacoco @lacoco.id untuk informasi selengkapnya! Oh ya, kalau kamu mau konsultasi secara langsung juga bisa lho, tinggal DM aja di Instagram-nya. Kapan lagi kamu bisa konsultasi gratis? (WEB)

IDN Media Channels

Latest from Skin