Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Rekomendasi Masker Kaki Terbaik, Kulit Lembap Anti Pecah-Pecah

Kulit kaki juga butuh perawatan khusus, lho

Shavira Annisa Putri

Nggak hanya rambut atau wajah saja yang membutuhkan perawatan khusus, tetapi kulit kaki juga perlu, lho. Walaupun berada di bawah sana, kesehatan dan keindahan kulit kaki sama pentingnya dengan bagian tubuh lainnya. 

Jika tidak dirawat, kulit kaki akan kering dan pecah-pecah. Nggak hanya itu saja, iritasi dan perih juga bisa terjadi kalau kamu tak merawatnya sedini mungkin. Nah, salah satu perawatan yang bisa dilakukan adalah menggunakan masker kaki

Yups, kamu bisa mengangkat sel-sel kulit mati di kaki menggunakan foot mask yang kini bisa ditemukan di mana saja. Nah, biar nggak bingung pilih yang mana, Popbela punya tujuh rekomendasi merk foot mask terbaik. Apa saja? Intip aja yuk! 

1. Sephora Cactus Foot Masks

Rekomendasi Masker Kaki Terbaik/ sephora.com

Terbuat dari 92% bahan-bahan alami, masker kaki dari Sephora Collection ini diperkaya dengan ekstrak tumbuhan yang memberikan kelembapan, hidrasi, dan sensasi segar hanya dalam waktu 20 menit saja. Cocok digunakan bagi kaki yang kering atau lelah untuk memberikan kenyamanan secara instan. Rekomendasi masker kaki terbaik yang wajib kamu coba! 

2. Holika Holika Baby Silky Foot Mask Sheet

Rekomendasi Masker Kaki Terbaik/ doc.internet

Masker kaki terbaik selanjutnya datang dari salah satu brand terbesar di Korea Selatan, yaitu Holika Holika. Produk ini akan merawat kulit kaki karena mengandung  shea butter dan ekstrak lidah buaya untuk menutrisi dan melembapkan kulit kaki yang kering dan pecah-pecah secara langsung. Dalam sekali penggunaan, kaki langsung terasa lembut dan sejuk.

3. Oh K! Peppermint Foot Mask

Rekomendasi Masker Kaki Terbaik/ amazon.com

Mengenakan high heels seharian pasti membuat kaki terasa pegal. Untuk mengatasinya, kamu bisa mencoba Oh K! Peppermint Foot Mask yang dapat merevitalisasi kaki dan memberikan hidrasi pada kaki tanpa adanya pengelupasan. Mengandung peppermint, shea butter, dan mint untuk menutrisi kulit kaki secara maksimal. 

4. Felinz Exfoliating Foot Mask

Rekomendasi Masker Kaki Terbaik/ doc.internet

Masker kaki terbaik selanjutnya mampu mengangkat sel-sel kulit mati, menghaluskan, melembutkan, dan membantu memperbaiki kulit kaki yang kering dan pecah-pecah. Mengandung antioskidan, lidah buaya, zaitun, dan teh hijau yang melindungi sekaligus menyehatkan kulit keringmu. Harganya cukup terjangkau dan mudah ditemukan, lho! 

5. Baby Foot

Rekomendasi Masker Kaki Terbaik/ doc.internet

Baby Foot merupakan salah satu masker kaki terbaik untuk mengatasi masalah kaki pecah-pecah. Mengandung bahan alami, produk ini mampu memberikan perawatan maksimal untuk kaki. Setelah digunakan, kulit di area kaki akan terkelupas dengan sendirinya selama 4-14 hari. Agar hasil maksimal, gunakan setiap dua bulan sekali, ya! 

6. Mediheal Paraffin Foot Mask EX

Rekomendasi Masker Kaki Terbaik/ doc.internet

Masker berbentuk kaus kaki ini akan menyelimuti seluruh kaki kamu sehingga bukan hanya kaki saja yang ternutrisi, namun kuku kaki kamu juga! Mengandung parafin, urea, dan shea butter untuk memberikan kelembapan dan nutrisi pada kulit kering kaki. Ekstrak wild mint dan ginseng membantu meredakan ketegangan dan kelelahan. Kaki lembap, bebas pecah-pecah! 

7. Innisfree Special Care Mask [Foot]

Rekomendasi Masker Kaki Terbaik/ doc.internet

Last but not least, ada Innisfree Special Care Mask [Foot] yang memberikan perawatan khusus kaki. Dirancang untuk memberikan efek relaksasi pada kaki yang lelah dan tegang. Nggak hanya itu aja, masker kaki ini juga mengandung bahan-bahan alami agar kulit terasa lembut dan halus. Bisa digunakan setiap kakimu terasa pegal. 

So, itu dia tujuh rekomendasi masker kaki terbaik yang membuat kulit kakimu terasa lebih halus dan lembap. Jangan abaikan pentingnya perawatan kulit kaki ya, Bela! 

IDN Media Channels

Latest from Skin