Nggak hanya rambut atau wajah saja yang membutuhkan perawatan khusus, tetapi kulit kaki juga perlu, lho. Meski berada di bawah, kesehatan dan keindahan kulit kaki sama pentingnya dengan bagian tubuh lainnya. 

Jika tidak dirawat, kulit akan menjadi kering dan pecah-pecah. Nggak hanya itu, iritasi dan perih juga bisa muncul ketika kamu tidak memberikan kelembapan untuk kaki. Nah, untuk itu penting banget mengaplikasikan moisturizer atau biasa disebut dengan foot cream. 

Eits, nggak perlu bingung ingin mencoba produk yang mana, karena Popbela punya lima rekomendasi foot cream lokal untuk kaki kering dan pecah. Apa saja produknya? Simak baik-baik, ya!

1. Felinz Smoothing Foot Cream

Rekomendasi Foot Cream Lokal untuk Kaki Kering dan Pecah-pecahdoc.internet

Rekomendasi foot cream lokal pertama ini akan membantu merawat kulit kaki kamu yang kasar, kering dan pecah-pecah. Diperkaya dengan sembilan ekstrak tumbuhan alami berfungsi menghidrasi, melembutkan dan melembapkan. Nggak hanya itu aja, kandungan peppermint oil, eucalyptus oil, dan tea tree oil dapat menutrisi dan menghaluskan kulit dengan maksimal.

2. Kanna Krim Lembut

Rekomendasi Foot Cream Lokal untuk Kaki Kering dan Pecah-pecahdoc.internet

Salah satu foot cream lokal legendaris ini nggak bisa kamu lewatkan begitu saja. Kanna Krim Lembut ini mengandung lecithin yang berasal dari protein kacang kedelai untuk melembapkan dan menghidrasi kulit. Nggak hanya untuk kaki saja, produk ini juga bisa digunakan pada telapak tangan, siku, lutut, dan tumit. Praktis banget, deh! 

3. Pandansari Foot Cream

Rekomendasi Foot Cream Lokal untuk Kaki Kering dan Pecah-pecahdoc.internet

Selanjutnya ada Pandansari Foot Cream. Produk ini diperkaya dengan kombinasi antara vitamin E dan hyaluronic acid sehingga mampu melembapkan dan memperbaiki kulit pecah-pecah. Meski sangat menghidrasi, foot cream ini memiliki tekstur yang ringan dan cepat meresap. Untuk hasil maksimal gunakan secara rutin baik pagi maupun malam hari, ya. 

4. Bali Alus Foot Massage Sirih Aloevera

Rekomendasi Foot Cream Lokal untuk Kaki Kering dan Pecah-pecah

Lelah menggunakan high heels? Berarti kamu wajib mencoba foot cream lokal yang satu ini. Bali Alus Foot Massage Sirih Aloevera merupakan cream dengan ekstrak sirih, aloe vera dan virgin coconut oil yang membantu melembutkan, melembabkan, dan menjaga kesehatan kulit. Nggak hanya itu, aroma yang menenangkan membuat otot di kakimu menjadi lebih relaks, lho. Wajib punya, deh! 

5. Aulia Foot Cream

Rekomendasi Foot Cream Lokal untuk Kaki Kering dan Pecah-pecahdoc.internet

Last but not least, foot cream dari Aulia! Melembutkan dan menghaluskan, produk ini mengandung vitamin E dan moisturizer ganda yang membantu merawat telapak kaki yang kasar dan pecah-pecah. Jika rutin kamu gunakan, maka kulit kaki yang indah dan lembap bukan lagi impian. 

So, itu dia lima rekomendasi foot cream lokal untuk kaki kering dan pecah-pecah. Kira-kira kamu mau cicipi yang mana nih, Bela? 

Baca Juga: 5 Penyebab Kulit Kaki Kering dan Pecah-pecah, Segera Hindari!

Baca Juga: Ini Cara Alami Paling Tepat Dalam Mengatasi Kaki Pecah-Pecah

Baca Juga: Merendam Kaki dengan Air Garam? 5 Khasiat Ini Akan Kamu Rasakan