Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Bikin Tangan Jadi Lebih Halus, Ini 7 Hand Cream yang Bisa Dicoba

Walau menjaga kebersihan, tangan harus tetap lembap dong

Shavira Annisa Putri

Salah satu pencegahan COVID-19 yang direkomendasikan oleh WHO adalah selalu menjaga kebersihan. Dan salah satu hal yang bisa kamu lakukan adalah konsisten mencuci tangan. Air dan sabun dapat menghilangkan bakteri dan kuman secara sempurna. Sehingga, penyebaran virus corona dapat diatasi.

Tetapi, ternyata sering mencuci tangan mengakibatkan kulit terasa kering dan kasar. Oleh sebab itu, ada baiknya kamu rutin mengaplikasikan hand cream. Selain melembapkan, biasanya hand cream juga mengandung parfum yang akan memberikan keharuman di tangan. Dan ini dia tujuh rekomendasi produk hand cream terbaik versi Popbela! 

1. Uriage Eau Thermale Water Hand Cream

sociolla.com

Jika kebanyakan hand cream memiliki tekstur yang cukup padat, produk ini memiliki tekstur yang sangat ringan. Sehingga, nggak bikin tangan kamu terasa lengket. Kandungan shea butter, glycerin, vitamin E dapat memberikan kelembapan ekstra untuk tangan kamu. 

2. L'Occitane Dry Skin Hand Cream

id.loccitane.com

Kalau produk ini, tentu sudah tidak asing lagi ya. Mengandung shea butter, madu, dan ekstrak sweet almond yang menjadi perpaduan sempurna untuk menghidrasi kulit tangan kamu, sehingga menjadi lebih halus dan ekstra lembap. Selain itu, produk ini memiliki wangi yang menenangkan dan tekstur yang sangat ringan. Must try!

3. Zoya Hand Cream Milk

sociolla.com

Hand cream satu ini memiliki tekstur yang mudah menyerap dan aroma yang menyenangkan. Selain itu, kemasan yang kecil dan ringan sehingga dapat digunakan dimana saja dan kapan saja. Mengandung antioksidan vitamin E, yang membuat tangan kamu terasa lebih halus dan bebas kering. 

4. Marks and Spencer Hand and Nail Cream

doc.internet

Hand cream yang diformulasi dengan pH balance dengan tambahan panthenol  yang dipercaya dapat menghaluskan, memberi kelembapan, dan menutrisi tangan dengan sempurna. Selain itu, hand cream ini memiliki empat varian keharuman yang bisa dipilih sesuai kepribadian kamu. 

5. The Body Shop - Hand Cream Shea

thebodyshop.co.id

The Body Shop juga memiliki produk hand cream terbaik yang sudah menjadi favorite banyak orang. Dengan tekstur yang mudah menyerap, hand cream ini mampu membuat kulit tangan kamu menjadi lebih halus dan lembut. Varian Shea ini juga memiliki harum yang menenangkan dan tahan hingga delapan jam. 

6. Innisfree - Jeju Life Perfumed Hand Cream

innisfree.com

Mampu melembapkan tanpa meninggalkan rasa lengket, tidak heran Innisfree Jeju life hand cream ini memiliki banyak penggemar. Selain itu, produk ini memiliki sepuluh jenis aroma yang tahan lama dan bervariasi. Sehingga, dapat disesuaikan dengan mood kamu. Dan, one-touch cap memudahkan ketika membuka produk. 

7. Bath & Body Works Glycerin Hand Cream

bathandbodyworks.com

Diformulasikan dengan glycerin, hand cream ini dapat membantu menghaluskan tangan kamu yang kasar dan kering sehingga kulit tampak lebih sehat. Gunakan setiap hari pada tangan kamu yang bermasalah, agar lembap sepanjang hari. Selain itu, aromanya sangat enak dan menyegarkan. 

Itu dia tujuh rekomendasi produk hand cream terbaik versi Popbela yang dapat memberikan kelembapan ekstra untuk kulit kamu. Jangan lupa untuk selalu rutin mencuci tangan dengan benar agar penularan virus corona dapat diatasi! 

IDN Media Channels

Latest from Skin