Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Rekomendasi Face Mist Untuk Kulit Kering, Bikin Glowing dan Kenyal

Ada produk favorit mu nggak, Bela?

Shavira Annisa Putri

Mengatasi kulit kering nggak cukup dengan pelembap saja, lho. Agar kulit terasa lembap dan kenyal seharian, di tengah hari atau ketika matahari mulai terik, kamu juga bisa me-refresh kulitmu dengan menyemprotkan face mist

Yups, karena diformulasikan dengan kandungan moisturizer dan soother agent, face mist berfungsi menenangkan sekaligus melembapkan kulitmu. Jadi cocok banget digunakan untuk kamu yang memiliki kulit cenderung kering. 

Bingung pilih face mist yang mana? Tenang aja, Popbela punya tujuh rekomendasi merk face mist untuk kulit kering. Penasaran? Udah, langsung intip aja! 

1. Azarine C White Refreshing Essence Mist

Rekomendasi Face Mist Untuk Kulit Kering/ azarinecosmetic.com

Rekomendasi face mist pertama adalah Azarine C White Refreshing Essence Mist yang mampu melembapkan dan memberikan hasil yang dewy dan halus. Diperkaya dengan ekstrak aloe vera, kakadu plum, dan hyaluronic acid, untuk menyegarkan dan membantu menjaga elastisitas kulit. Bisa digunakan sebelum ataupun sesudah makeup, praktis! 

2. Wardah Lightening Face Mist

Rekomendasi Face Mist Untuk Kulit Kering/ wardahbeauty.com

Untuk yang nggak suka ribet, produk ini cocok buat kamu. Wardah Lightening Face Mist merupakan 3-in-1 mist untuk primer make up, setting spray, dan refresh kulit dengan kandungan advanced niacinamide yang mencerahkan dan melindungi dari efek buruk blue light. Teksturnya sangat ringan dan sukses bikin kulit kamu kembali fresh dan lembap. 

3. Dear Klairs Fundamental Ampule Mist

Rekomendasi Face Mist Untuk Kulit Kering/ sociolla.com

Secara khusus Klairs Fundamental Ampule Mist ini didesain untuk menghidrasi kulit secara intens tanpa membuat kulit lengket atau berminyak, dan mampu menutrisi kulit agar awet muda. Mengandung teh hijau, beras, ketimun, dan mugwort agar kulit terasa lebih glowing dan kenyal. Cocok banget deh untuk kulit kering. 

4. Trilogy Hydrating Mist Toner

Rekomendasi Face Mist Untuk Kulit Kering/ sociolla.com

Meski namanya toner, face mist ini bisa digunakan kapan pun, lho. Mengandung rose yang secara lembut meratakan rona kulit, membantu menjaga keseimbangan pH. Ada juga geranium untuk sensasi menyegarkan dan membantu melepaskan stres, serta lavender untuk menyeimbangkan dan menenangkan kulit. Lengkap banget, deh!

5. Mineral Botanica Hydra Face Mist

Rekomendasi Face Mist Untuk Kulit Kering/ mineralbotanica.com

Rekomendasi face mist untuk kulit kering selanjutnya datang dari brand lokal, yaitu Mineral Botanica Hydra Face Mist. Produk ini berfungsi untuk menyegarkan dan melembapkan kulit dengan Nano Air Mist Technology. Diperkaya dengan galactomyces yang berfungsi untuk mengecilkan tampilan pori-pori serta mencerahkan kulit wajah. Harganya terjangkau dan kualitasnya juara! 

6. Safi Dermasafe Booster Mist

Rekomendasi Face Mist Untuk Kulit Kering/ sociolla.com

Kalau Safi Dermasafe Booster Mist ini mengandung bahan alami seperti ekstrak licorice dan chamomile yang memberikan manfaat 2in1, untuk membantu menjaga kelembapan, menyejukkan, dan melindungi kulit serta membantu makeup agar tahan lebih lama. Cocok untuk kulit yang mudah iritasi atau sensitif. 

7. Mamonde Floral Hydro Mist

Rekomendasi Face Mist Untuk Kulit Kering/ mamonde.com

Pencinta Korean skincare pasti sudah nggak asing lagi deh dengan produk ini. Yaps, Mamonde Floral Hydro Mist yang ditujukan khusus untuk melembapkan kulit dengan penyerapan secara instan. Karena teksturnya ringan, sehingga dapat mengisi dan mengunci kelembapan kulit. Pas banget digunakan ketika kulit mulai terasa kering dan gerah. Must try! 

So, itu dia tujuh rekomendasi merk face mist untuk kulit kering yang bikin lembap dan kenyal. Kira-kira ada produk yang pingin banget kamu coba? 

IDN Media Channels

Latest from Skin