Kulit kering masih menjadi salah satu permasalahan yang dialami banyak orang. Tak cukup memenuhi kebutuhan cairan di dalam tubuh, kulit kering harus diatasi dari luar, yaitu dengan mengaplikasikan moisturizer. Yes, namun menemukan moisturizer yang tepat dan ekstra melembapkan itu nggak mudah, lho.

Tapi tak perlu pusing deh, Bela, karena aku punya rekomendasi moisturizer lokal yang keren banget, yakni Joylab Moisture Bomb Pudding Gel Cream! 

Kemasan

Review: Joylab Moisture Bomb Pudding Gel Cream, Sahabat Kulit KeringPopbela.com/Shavira

Bagi kamu skincare junkies pasti sudah tak asing lagi dengan pelembap ini. Kita mulai dari kemasan ya. Joylab Moisture Bomb Pudding Gel Cream hadir dalam kombinasi warna yang cerah dengan sentuhan warna putih dan peach. Karena memenuhi keinginan kamu semua, moisturizer ini sudah hadir dalam dua ukuran, yaitu 30 gram dan kemasan tube 50 gram. Keduanya sama-sama travel friendly dan praktis banget, lho. 

Tekstur dan aroma

Review: Joylab Moisture Bomb Pudding Gel Cream, Sahabat Kulit KeringPopbela.com/Shavira

Kalau bicara soal tekstur, produk ini jagonya, deh! Teksturnya gel, ringan, dan cepat meresap, sehingga nggak meninggalkan kesan yang lengket. Oleh karena itu, moisturizer dari Joylab juga bisa digunakan untuk kamu yang memiliki kulit cenderung berminyak atau acne prone skin. Oiya, karena teksturnya ringan, aman banget digunakan ketika kamu beraktivitas di luar ruangan ataupun malam hari. Pokoknya nyaman! 

Nah, untuk aroma, pelembap ini memiliki kandungan fragrance yang cukup kencang, tapi masih terhitung aman, kok. Wanginya juga menenangkan dan bikin rutinitas skincare kamu makin mengasikan. 

Review

Review: Joylab Moisture Bomb Pudding Gel Cream, Sahabat Kulit KeringPopbela.com/Shavira

Aku nggak bisa ngomong apa-apa lagi, i love this product so much! Meski ditujukan untuk kulit yang cenderung kering, produk ini bekerja sangat baik di kulitku yang berminyak. Lebih dari enam jam pemakaian, kulit masih terasa lembap dan nggak bikin kulit terlihat seperti kilang minyak (oily skin pasti paham, nih). 

Karena mengandung 2% niacinamide, aku merasa skin tone kulitku secara perlahan terlihat makin cerah dan noda hitam mulai tersamarkan. Sedangkan formula betaine, glycerine, dan allantoine mampu mengikat hidrasi kulit dan memperbaiki skin barrier. Sehingga ampuh untuk mengurangi kemerahan dan jerawat yang sedang meradang. 

Ketika digunakan di bawah makeup sebagai primer, produk ini juga bekerja sangat baik,  membuat complexion makin flawless dan menyatu dengan kulit. Ada tips tambahan nih dari aku, jika digunakan pada malam hari kamu bisa aplikasikan sedikit lebih tebal agar menjadi sleeping mask, dijamin besok paginya kulitmu jadi lembap dan kenyal.  

So, itu dia review Joylab Moisture Bomb Pudding Gel Cream. Langsung berniat untuk mencobanya kan, Bela? 

Baca Juga: Review: Joylab Hi! Bright Eye Gel Creme, Solusi untuk Mata Panda

Baca Juga: Review: Joylab Skintone Moisture Tint, Pelembap yang Bikin Flawless

Baca Juga: Review: Eye On Diet Joylab, Sahabat Si Mata Panda