Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Rekomendasi Bedak Dingin untuk Mengatasi Masalah Kulit 

Terbuat dari bahan alami dan terbukti ampuh, lho!

Shavira Annisa Putri

Sebelum toner, ampoule, serum populer seperti saat ini, zaman dulu perempuan memilih merawat kulit mereka menggunakan produk yang terbuat dari bahan-bahan alami, salah satunya adalah bedak dingin. 

Seperti namanya, bedak dingin berfungsi untuk memberikan kesejukan sekaligus merawat kulit. Bahkan, bedak dingin juga dipercaya dapat mengatasi berbagai macam masalah kulit, seperti kusam, noda hitam, hingga jerawat. 

Nah, untuk merasakan khasiat dari bedak dingin, Popbela punya lima rekomendasi merk bedak dingin untuk mengatasi masalah kulit. Apa saja produknya? Langsung intip yuk! 

1. Bedak Saripohatji

doc.internet

Jika bicara bedak dingin, tentu Bedak Saripohatji tidak mungkin terlewat. Bedak yang sudah ada sejak tahun 1972 ini mengandung aneka rempah seperti temulawak, tepung beras, daun pandan, dan kunyit yang berfungsi merawat kulit jerawat, mencerahkan, dan meratakan tekstur kulit. Masih menggunakan kertas sebagai kemasannya, produk ini membuatmu merasakan perawatan perempuan zaman dulu. 

2. Bedak Dingin Berastagi cap Astagina

doc.internet

Selanjutnya ada Bedak Dingin Berastagi cap Astagina yang sudah diakui dari dulu sampai sekarang. Bedak dingin ini memiliki tesktur yang sangat lembut dan mampu menghaluskan, mencerahkan, dan merawat kulit berjerawat, Nggak hanya untuk wajah saja, produk ini bisa digunakan pada area ketika untuk mencegah timbulnya bau badan. Praktis banget, kan? 

3. Bedak Dingin Sari Bengkoang

doc.internet

Kamu pasti sudah tahu kan bahwa bengkoang merupakan bahan alami yang ampuh mencerahkan dan menghaluskan kulit. Nah, untuk itu Bedak Dingin Sari Bengkoang terbukti mampu menghilangkan noda hitam sekaligus mencerahkan kulit kusam. Nggak hanya itu, sensasi dingin yang menyegarkan membuat pori-pori di wajah lebih mengecil dan menenangkan jerawat meradang. Must try

4. Ovale Bedak Dingin

doc.internet

Meski bukan produk lawas, tetapi bedak dingin dari Ovale ini juga nggak bisa kamu lewatkan begitu saja, lho. Tersedia dalam dua varian yaitu yang mengandung mutiara dan ekstrak hijau untuk merawat kulit berjerawat, sedangkan varian ekstrak mutiara dapat menjadikan kulitmu nampak lebih cerah. Gunakan yang sesuai dengan kebutuhkan kulitmu, ya! 

5. Sekar Sari Bedak Dingin

doc.internet

Jerawat di kulit tak kunjung pergi? Mungkin bedak dingin ini bisa kamu cicipi. Diformulasikan dengan kunyit, beras, dan zinc yang berfungsi untuk mencegah dan merawat kulit yang berjerawat. Selain itu, bedak dingin ini juga mampu mengontrol produksi sebum berlebih. Wah, pokoknya cocok banget digunakan untuk kamu yang acne prone skin. 

So, itu dia lima rekomendasi merk bedak dingin untuk mengatasi masalah kulit. Kira-kira mau coba yang mana dulu nih, Bela? 

IDN Media Channels

Latest from Skin