5 Rekomendasi Bedak Dingin untuk Mengatasi Masalah Kulit 

Terbuat dari bahan alami dan terbukti ampuh, lho!

5 Rekomendasi Bedak Dingin untuk Mengatasi Masalah Kulit 

Sebelum toner, ampoule, serum populer seperti saat ini, zaman dulu perempuan memilih merawat kulit mereka menggunakan produk yang terbuat dari bahan-bahan alami, salah satunya adalah bedak dingin. 

Seperti namanya, bedak dingin berfungsi untuk memberikan kesejukan sekaligus merawat kulit. Bahkan, bedak dingin juga dipercaya dapat mengatasi berbagai macam masalah kulit, seperti kusam, noda hitam, hingga jerawat. 

Nah, untuk merasakan khasiat dari bedak dingin, Popbela punya lima rekomendasi merk bedak dingin untuk mengatasi masalah kulit. Apa saja produknya? Langsung intip yuk! 

1. Bedak Saripohatji

5 Rekomendasi Bedak Dingin untuk Mengatasi Masalah Kulit 

Jika bicara bedak dingin, tentu Bedak Saripohatji tidak mungkin terlewat. Bedak yang sudah ada sejak tahun 1972 ini mengandung aneka rempah seperti temulawak, tepung beras, daun pandan, dan kunyit yang berfungsi merawat kulit jerawat, mencerahkan, dan meratakan tekstur kulit. Masih menggunakan kertas sebagai kemasannya, produk ini membuatmu merasakan perawatan perempuan zaman dulu. 

2. Bedak Dingin Berastagi cap Astagina

Selanjutnya ada Bedak Dingin Berastagi cap Astagina yang sudah diakui dari dulu sampai sekarang. Bedak dingin ini memiliki tesktur yang sangat lembut dan mampu menghaluskan, mencerahkan, dan merawat kulit berjerawat, Nggak hanya untuk wajah saja, produk ini bisa digunakan pada area ketika untuk mencegah timbulnya bau badan. Praktis banget, kan? 

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here