Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Jisoo 'BLACKPINK' dan Idol Lainnya yang Punya Kecantikan Sempurna

Pesona mereka memang tak perlu diragukan lagi, deh

Shavira Annisa Putri

Dokter bedah plastik menyebutkan bahwa Jisoo ‘BLACKPINK’ merupakan idol KPop yang memiliki kecantikan paling ideal. Idol kelahiran Sanbon-dong, Gunpo-si ini disebut memiliki harmoni yang sempurna antara standar kecantikan Timur dan Barat.

Nyatanya tak hanya Jisoo saja yang disebut memiliki fitur wajah yang sempurna. Beberapa idol juga mendapatkan pujian berkat kecantikan yang mereka miliki. Bahkan, karakter wajah  mereka sering kali dibuat acuan dalam melakukan operasi plastik.

1. Memegang posisi leader sekaligus visual di Red Velvet, nggak heran kalau kecantikan Irene seringkali ditiru. Fitur wajahnya yang tegas dan cantik sukses membuat siapapun jatuh hati!

allkpop.com

2. Semuanya pasti mengakui bahwa pesona Yoona ‘SNSD’ memang tak pernah tertandingi. Kelopak mata ganda dan hidung yang lancip yang ia miliki merupakan bentuk ideal bagi perempuan Korea.

instagram.com/yoona__lim

3. Identik dengan gayanya yang chic, karakter wajah Jennie ‘BLACKPINK’ ternyata menjadi favorit banyak orang. Emang cantik banget, ya?

instagram.com/jennierubyjane

4. Bentuk wajah Tzuyu 'Twice' yang lembut juga menjadi salah yang paling diminati perempuan Jepang ketika melakukan operasi plastik. Wow!

5. Jisoo ‘BLACKPINK’ disebut memiliki standar kecantikan Barat dan Timur dengan bentuk mata yang dalam dan kelopak mata yang indah. Ahli bedah juga mengakui bahwa idol 26 tahun ini tak melakukan tindakan operasi plastik.

instagram.com/sooyaaa__

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Skin