Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Halal dan Melembapkan, Ini 7 Rekomendasi Body Lotion Terbaik

Anti kulit kering selama bulan Ramadan

Shavira Annisa Putri

Memasuki bulan puasa, tubuh akan kehilangan banyak cairan. Namun, hal ini bukan menjadi alasan untuk kamu miliki kulit kering dan bersisik. Walau kurang cairan selama berpuasa, ada baiknya penampilan kamu tetap menawan dengan kulit yang lembap. 

Kali ini, Popbela akan merekomendasikan tujuh body lotion halal yang bisa kamu gunakan untuk temani bulan Ramadan. Apa saja produknya? Let's check! 

1. Sensatia Botanicals Balancing Body Lotion

sensatia.com

Balancing Body Lotion dari Sensatia Botanicals ini dapat melembapkan serta membantu meratakan warna kulit kamu yang belang. Diciptakan untuk kulit berminyak cenderung berjerawat, formulanya yang ringan mudah diserap serta menjaga pori-pori tetap bersih. Mengandung minyak tea tree dan ekstrak gotu kola yang dapat mencegah dan mengobati jerawat. Wajib kamu coba nih, Bela! 

2. Marina UV White Hydro Cool Gel Lotion

doc.internet

Produk ini memiliki sensasi dingin dan segar ketika diaplikasikan pada kulit. Teksturnya gel, sehingga sangat ringan dan nggak bikin lengket. Mengandung UV Protection yang dapat menjaga kesehatan kulit dari sinar matahari. Marina UV White Hydro Cool Gel Lotion ini cocok untuk kamu yang sering beraktivitas di luar ruangan. 

3. Pureline Hijab Fresh Hand & Body Lotion

doc.internet

Hijab Fresh Hand & Body Lotion mampu menjaga kelembutan kulit dengan Moisture Lock Formula. Terdapat Instant Cooling Burst yang membuat kulit kamu terasa segar sepanjang hari. Kandungan SPF 24 UV Protection dapat melindungi kulit dari sinar matahari. Teksturnya juga ringan, nggak bikin lengket dan memiliki aroma yang menyenangkan. 

4. Mustika Ratu Zaitun Hand & Body Lotion

doc.internet

Formula Mustika Ratu Hand and Body Lotion ini mengandung minyak zaitun yang dapat memberikan kelembapan ekstra untuk kulit tubuh kamu. Teksturnya ringan, mudah meresap dan memiliki aroma minyak zaitun yang bikin relaks. Produk yang satu ini cocok untuk kulit yang sangat kering. 

5. Sariayu Body Lotion Putih Langsat

doc.internet

Mengandung ekstrak buah langsat, minyak essensial melati, tabir surya dan Pro Vit B5 produk ini dapat menjaga kelembutan, melembapkan dan mencerahkan kulit kamu. Teksturnya mudah meresap sehingga tidak menganggu aktivitas kamu. Bisa digunakan baik siang atau malam. 

6. Mineral Botanica Hand & Body Lotion

doc.internet

Diformulasikan sangat ringan sehingga mudah meresap serta memberikan hidrasi ekstra pada sel-sel kulit yang kering. Dapat dijadikan tabir surya karena dapat melindungi kulit dari bahaya sinar matahari. Mengandung ekstrak Adansonia dan Aloe Vera agar kulit terlihat lebih lembap dan glowing.

7. Nivea Extra White Body Serum Hijab Cooling

doc.internet

Memiliki kandungan vitamin C dengan tingkat kemurnian 95% yang dapat membantu mencerahkan kulit kamu, serta UV Filter untuk melindungi kulit serta mengandung ekstrak lotus yang memberikan keharuman menenangkan. Body serum yang memiliki tekstur ringan dan mudah menyerap pada kulit ini juga dilengkapi dengan cooling technology yang memberikan sensasi sejuk walaupun di bawah sinar matahari. 

IDN Media Channels

Latest from Skin