Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Lotion untuk Menghilangkan Flek Hitam di Tangan, Jadi Cerah!

Banyak produk lokal, lho

Shavira Annisa Putri

Flek hitam di tangan seringkali menjadi masalah bagi banyak orang, baik karena paparan sinar matahari berlebihan, penuaan kulit, atau berbagai faktor lainnya. Namun tak perlu khawatir, kini tersedia berbagai produk yang dirancang khusus untuk mengurangi dan menghilangkan flek hitam tersebut.

Lewat artikel ini, Popbela akan merekomendasikan tujuh lotion untuk menghilangkan flek hitam di tangan yang membuat kulit menjadi lebih cerah merata. Yuk, langsung scrolling dan kira-kira ada produk favorit kamu nggak, Bela? 

1. ERHA Truwhite Niacinamide & Mulberry Extract Brightening Body Moisturizer

erhaultimate.co.id/Lotion untuk Menghilangkan Flek Hitam di Tangan

Dengan formula dermatologi, ERHA Truwhite Niacinamide & Mulberry Extract Brightening Body Moisturizer berfungsi mencerahkan dan menjaga kelembapan kulit tubuh. Diformulasikan dengan tekstur ringan, mudah menyerap, tidak lengket sehingga nyaman dan aman digunakan sehari-hari tanpa menimbulkan iritasi. Bisa digunakan untuk semua jenis kulit. 

2. NIVEA Body Lotion Extra Bright Instant Glow

lazada.co.id/Lotion untuk Menghilangkan Flek Hitam di Tangan

NIVEA Body Lotion Extra Bright Instant Glow SPF15 merupakan body lotion dengan tekstur yang sangat ringan, tidak meninggalkan rasa lengket, mengandung 40x Vitamin C dari delapan super skin foods. Dikombinasikan dengan pearl extract dan titanium dioxide untuk kulit tampak cerah dan glowing. Jangan lupa cobain! 

3. SOMETHINC Skin Goals Brightening Body Crème

lazada.co.id/Lotion untuk Menghilangkan Flek Hitam di Tangan

SOMETHINC Skin Goals Brightening Body Crème merupakan salah satu lotion untuk menghilangkan flek hitam di tangan yang mengandung alpha arbutin, bergamot oil, dan rainbow algae. Diperkaya dengan CoQ10 beads pill sebagai antioksidan untuk mencegah tanda penuaan kulit. Formulasi ringan, mudah menyerap, tidak lengket, dan memiliki aroma Bergamot yang menenangkan.

4. Whitelab Brightening Body Lotion

glowtopia.id/Lotion untuk Menghilangkan Flek Hitam di Tangan

Ada juga dari Whitelab, dengan kandungan utama niacinamide yang efektif mencerahkan kulit, melembapkan kulit, dan menyamarkan noda hitam. Sedangkan, kandungan collagen berperan penting untuk meningkatkan elastisitas kulit dan mencegah tanda penuaan kulitmu. Bisa digunakan baik pagi maupun malam hari. 

5. Cetaphil Bright Healthy Radiance Brightening Lotion

pixies.in/Lotion untuk Menghilangkan Flek Hitam di Tangan

Selanjutnyya ada Cetaphil Brightening Body Lotion dengan teknologi gentle bright yang efektif mencerahkan dan meratakan warna kulit. Kandungan glycerin dan niacinamide juga melembapkan sekaligus menutrisi kulit menjadi lebih sehat dan terawat. Aman digunakan kulit sensitif.

6. Vaseline Gluta-Hya Body Serum Flawless Bright

shopee.com/Lotion untuk Menghilangkan Flek Hitam di Tangan

Lotion viral ini juga jangan sampai kamu lewatkan begitu saja. Gluta Hya Body Serum mengandung GlutaGlow dan Hyaluron yang terbukti 10X lebih efektif dibandingkan Vitamin C. Teruji klinik menyamarkan noda hitam. Kandungan Pro-Retinol membantu mengeksfoliasi kulit mati untuk mendapatkan warna kulit yang cerah merata. 

7. Garnier Bright Complete Nourishing Radiance Serum Milk UV

lazada.co.id/Lotion untuk Menghilangkan Flek Hitam di Tangan

Garnier Whitening Serum Milk UV Body Lotion merupakan produk dari Garnier yang  diperkaya dengan ekstrak lemon, sehingga dapat menyamarkan noda hitam, mencerahkan bintik-bintik gelap, dan membuat kulit nampak bercahaya. Dengan formula yang cepat meresap dan tidak lengket, kulit terasa halus, lembut dan lembap. 

Ketika menggunakan lotion untuk menghilangkan flek hitam di tangan, jangan lupa untuk konsisisten menggunakannya dan aplikasikan tabir surya di pagi hari untuk melindungi kulit. Dengan perawatan yang tepat dan penggunaan lotion yang sesuai, kamu dapat mewujudkan kulit cerah dan bebas flek hitam!  

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Skin