Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Aktris Bollywood Ini Punya Tato di Tubuhnya 

Bikin penampilan mereka semakin menggoda!

Shavira Annisa Putri

Kalau dulu dianggap sesuatu yang tabu, kini tato justru menjadi salah satu seni mengukir tubuh yang digemari banyak orang. Bahkan, beberapa seleb Bollywood percaya bahwa ada ikatan antara tato dengan tubuh mereka. Jadi nggak heran, kalau tujuh aktris cantik ini memutuskan untuk mengukir tinta di tubuhnya. Penasaran siapa aja dan seperti apa tato yang mereka miliki? Langsung intip aja yuk! 

1. Aktris yang juga pembuat film, Kangana Ranaut, memiliki tato bergambar sayap, pedang, dan mahkota di bagian tengkuknya.

indiatimes.com

2. Penari lagu Chaiyya Chaiyya ini memilih membuat tato bergambar burung di bagian wrist kirinya. Ukuran ini sukses membuat Malaika Arora makin percaya diri.

instagram.com/malaikaaroraofficial

3. Bintang film Raazi, Alia Bhatt, pernah memamerkan tato bertuliskan Pataaka yang memiliki arti petasan di bagian punggungnya.

4. Percaya akan menuntunnya melewati kehidupan, Sonaskhi Sinha membuat tato bergambar bintang kecil di bagian tulang selangka.

instagram.com/aslisona

5. Shruti Haasan merupakan aktris India yang memiliki beberapa tato, salah satunya berada di bagian lengannya.

instagram.com/shrutzhaasan

6. Tak hanya sekedar seni, tato yang terukir di lengan Shusmita Sen memiliki arti yang cukup dalam yaitu 'Saya akan menemukan caranya atau membuatnya sendiri'.

indiatimes.com

7. Untuk mengenang sang ayah yang telah tiada, Priyanka Chopra membuat tato di bagian tangannya yang bertuliskan 'Daddy's lil girl'. So sweet!

instagram.com/priyankachopra

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Skin