Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Beda Masalah Kulit, Beda Serum! Cek 5 Rekomendasi Produk Azarine

Pilih serum yang sesuai ya, Bela!

Cynthia Kirana

Kalau Bela nggak pintar menjaga kesehatan kulit terutama kulit wajah, masalah kulit bakal silih berganti datang nih. Mulai dari kulit kering, berjerawat, hingga muncul kerutan tanda penuaan dini. Oh no! Pasti Bela nggak mau ‘kan punya kulit wajah yang bermasalah?

Sebagai solusinya, Popbela kali ini akan merekomendasikan lima produk serum dari Azarine yang bisa mengatasi semua permasalahan kulit. Penasaran? Cek langsung yuk review-nya, Bela!

1. C-White Lightening Serum: mencerahkan kulit termasuk flek hitam

Popbela.com/Cynthia Kirana

Paling bete ya Bela, kalau dark spot mulai muncul di beberapa bagian wajah. Bikin jadi nggak pede buat nunjukin wajah cantikmu. Tapi Bela nggak perlu khawatir nih, soalnya Azarine punya serum yang punya kandungan 100x Vitamin C, kakadu plum, asam amino, hyaluronic acid dan bengkuang. Yuk Bela, kenalan dulu sama C-White Lightening Serum.

Dengan formula Oxymoist Activating Tech, serum ini punya berbagai manfaat lho, yaitu: untuk mencerahkan kulit termasuk flek hitam, mengencangkan, mengembalikan dan melembapkan hingga lapisan terdalam kulit. Bela juga harus tahu, serum ini juga dapat membantu proses pembentukan kolagen pada kulit dan mengurangi guratan halus atau keriput.

Cara pemakaiannya, Bela cukup oleskan C-White Lightening Serum pada wajah dan bagian kulit lainnya. Untuk hasil yang lebih maksimal, Bela bisa kombinasikan dengan memakai cream, lotion, atau butter. Setelah rutin dipakai, rasakan sendiri bedanya ya! Kulit akan terasa kenyal, segar, cerah dan berseri setelah pemakaian.

2. Micellar Herbal Peeling Serum: mengangkat sel kulit mati

Popbela.com/Cynthia Kirana

Saat Bela merawat wajah, salah satu step yang penting dan harus dilakukan secara berkala, yaitu exfoliating alias proses pengangkatan sel-sel kulit mati. Jika hal ini nggak Bela lakukan, akibatnya sel-sel kulit mati bisa menumpuk, membuat kulit kering seperti bersisik dan menutup pori-pori kulit.

Sebagai solusinya, Popbela ingin merekomendasikan produk Micellar Herbal Peeling Serum dengan formula Active Skincare Booster. Diperkaya dengan Healing Agent dari Centella Asiatica, Chamomile dan Cica Galactomyces untuk mengurangi risiko iritasi, kulit kering dan menghaluskan kulit. Selain itu, serum ini juga mengandung AHA Complex dan Salicylic Acid yang berfungsi untuk membersihkan pori, jerawat dan memperbaiki tekstur kulit. 

Untuk cara pemakaiannya, perlu diperhatikan ya. Jika jenis kulitmu normal, gunakan setiap malam hari setelah facial wash atau toner dan sebelum serum lain digunakan. Sedangkan untuk kulit sensitif, gunakan 2-3 kali seminggu setelah facial wash atau toner.

3. Anti Acne Serum: mengeringkan jerawat dan merawat kulit berjerawat

Popbela.com/Cynthia Kirana

Jerawat memang jadi musuh semua cewek ya! Tapi sekarang, Bela nggak perlu khawatir lagi. Soalnya Azarine punya Anti Acne Serum dengan formula Fast Cleaning Dual Action. Serum ini dapat bekerja cepat untuk mengeringkan dan mengempeskan jerawat dalam waktu kurang dari 3 hari lho!

Anti Acne Serum ini mengandung bahan-bahan alami yang khusus diformulasikan untuk kulit berjerawat. Kandungan Salicylic Papaya, Cinnamon, Niacinamide, Centella Asiatica, dan Salicylic Acid-nya, mampu mengontrol minyak, menyamarkan bekas jerawat, membersihkan pori, eksfoliasi jerawat, serta dapat menutrisi kulit.

Cara penggunaannya, Bela bisa pakai setiap malam hari setelah acne facial wash. Oleskan Anti Acne Serum pada jerawat, lalu tumpuk dengan acne post gel, aloevera gel dan refreshing essence mint untuk mengontrol minyak. Untuk hasil yang maksimal, Bela bisa pakai 2x sehari, tiap pagi dan malam.

4. Easy White Herbal Moisturizer Serum: mencerahkan, menutrisi dan melembapkan

Popbela.com/Azarine

Saat Bela menginginkan kulit wajah yang lembap, cerah dan ternutrisi, produk Easy White Herbal Moisturizer Serum bisa jadi solusinya. Dengan formula Sebum Less Brightening Tech, serum ini mampu meratakan warna kulit, brightening, oil control, pudarkan bekas jerawat dan membuat wajah anti bruntusan. 

Produk Easy White Herbal Moisturizer Serum ini mengandung bahan-bahan, seperti: Sakura Jepang, Vitamin E, Niacinamide, Hyaluronic Acid dan Pomegranate. Untuk cara pemakaian, setelah Bela cuci muka, pakai 2-3 tetes dan ratakan di seluruh bagian wajah. Gampang banget ‘kan?

Oh iya Bela, setelah memakai Easy White Herbal Moisturizer Serum, kamu juga bisa melakukan layering dengan produk Easy White Nutrifull Night Cream saat malam hari dan Easy White Light Moist Day Cream SPF 25 untuk pemakaian di siang hari.

5. Revitalizing Anti Aging Serum: menyamarkan garis halus & kerutan pada wajah

Popbela.com/Azarine

Semakin bertambahnya umur, kulit wajah kamu pun juga akan muncul tanda-tanda penuaan, seperti munculnya garis halus dan kerutan. Untuk mengatasinya, Bela bisa memakai produk Revitalizing Anti Aging Serum yang memiliki formula Retinol Alternative Youth Preserve. 

Serum ini cocok dipakai untuk kulit sensitif, ibu hamil, dan ibu menyusui yang berusia lebih dari 30 tahun. Dengan kandungan Peptide Bakuchiol, Ginseng, Apple Stem Cell, dan Hyaluronic Acid, serum ini bisa menyamarkan garis halus, kerutan, tekstur kulit yang tidak rata, anti aging, kulit kusam dan tentunya memperlambat penuaan.

Untuk cara penggunaannya, Bela bisa pakai di pagi dan malam hari setelah cuci muka dan menggunakan toner. Oh iya, pemakaian Revitalizing Anti Aging Serum ini bisa juga digabung dengan penggunaan serum dari Azarine yang lain lho. Tentunya dengan kebutuhan permasalahan wajah, Bela!

Overall, kelima serum dari Azarine ini recommended untuk dicoba ya! Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa klik di sini. Semua permasalahan kulit pasti bisa teratasi dengan Azarine, the best skincare for the best you! (WEB)

IDN Media Channels

Latest from Skin