Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Rekomendasi Face Mist Lokal untuk Kembalikan Kesegaran Kulit

Segar dan lembap seketika

Anisya Fitrianti

Face mist merupakan salah satu produk skincare yang wajib kamu miliki. Terutama saat sedang memasuki musim panas. Pasalnya, face mist secara instan dapat mengembalikan kesegaran kulit dan membantu menjaga kelembaban kulit. Kamu juga bisa memakainya secara berulang. 

Produk skincare yang satu ini juga umumnya bisa dipakai sebagai langkah skin prep sebelum memulai makeup. Dengan menggunakan face mist, riasan akan terlihat lebih menempel sempurna pada wajah.

Nah, kalau kamu masih bingung ingin pilih produk face mist mana yang cocok, ini tujuh rekomendasi merk face mist dari brand lokal yang bisa jadi andalanmu Bela. 

1. SASC Refresh & Go Ultra-Fine Face Mist

instagram.com/sascofficial/

Brand lokal SASC (Socially Aware Sexy Cosmetic) baru saja merilis produk face mist di tahun ini. Dengan kandungan Hyaluronic Acid, Aloe Vera serta Vit C produk ini bisa mengembalikan kesegaran kulit dengan cepat. Plus spray-nya cukup halus sehingga membuat produk tersebar merata di seluruh wajah.

2. Natur-E Daily Nourishing Face Mist

https://www.instagram.com/natur_e_indonesia/?hl=id

Populer sebagai brand yang menyediakan suplemen kulit, ternyata Nature E juga punya produk face mist lokal lho. Uniknya, face mist ini memliki kandungan ekstrak peach flower, vitamin E dan aloe vera yang dapat melindungi kerusakan kulit dari sinar matahari dan polusi. Teksturnya agak kental tetapi tetap dapat memberikan sensasi dingin menyegarkan. 

3. Rollover Reaction Hydrating Face Mist

rollover-reaction.com

Senada dengan produk-produk Rollover Reaction yang lain, face mist keluaran Rollover Reaction ini juga punya kemasan dengan sentuhan warna pink dan peach. Face mist yang satu ini punya kandungan aloe vera, ekstrak oat dan rose yang diklaim mudah menyerap serta mengembalikan kelembaban kulit secara instan. 

4. Mineral Botanica Face Mist

mineralbotanica.com/

Face mist lokal dari Mineral Botanica ini punya klaim menyejukkan, menyegarkan kulit yang lelah sekaligus memberikan efek anti peradangan pada kulit. Nggak heran, di dalamnya ada kandungan aktif allantolin yang mampu meredakan kemerahan pada kulit wajah. Ukuran kemasannya juga cukup kecil sehingga nggak susah untuk dibawa saat bepergian. 

5. Wardah C-Defense Face Mist

wardahbeauty.com

Face mist dari Wardah juga bisa jadi andalanmu nih Bela. Pasalnya face mist ini punya kandungan vitamin C yang tinggi yang juga mengandung moisturizer untuk melembapkan kulit. Ketika kamu semprotkan ke wajah, kamu akan mencium aroma jeruk yang menyegarkan. Cocok untuk siang hari saat beraktivitas nih! 

6. Sensatia Botanicals Aloe & Cucumber Facial Mist

sensatia.com

Mencari face mist lokal yang cocok untuk kulit sensitif? Sepertinya kamu perlu mencoba produk yang satu ini deh. Formulanya cukup ringan, mengandung mentimun serta lidah buaya untuk menghidrasi dan menenangkan kulit iritasi. Sensatia Botanicals juga mengklaim produknya punya cooling sensation. Hmm, must try nih

7. Mustika Ratu Oxigenated Spray

bukalapak

Mustika Ratu juga punya face mist yang patut dicoba lho. Face mist lokalyang satu ini menggunakan ekstrak teh hijau plus kandungan oksigen di dalamnya. Aromanya pun cenderung lembut sehingga tidak mengganggu. 

Itulah beberapa rekomendasi merk face mist lokal. Jadi, pilihanmu jatuh pada produk face mist lokal yang mana nih Bela? 

 

IDN Media Channels

Latest from Skin