Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Sedang Jadi Tren, Ini 5 Gaya Nail Art yang Bisa Kamu Coba

Yuk pilih nail art favoritmu Bela!

Vidya Nathania

Siapa sih yang tak suka menghiasi kukunya dengan sentuhan nail art? Setiap perempuan pasti sangat menyukai nail art namun dengan gaya yang berbeda-beda. Tak hanya mampu membuat tampilan kuku menjadi lebih indah, penggunaan nail art juga kerap kali dapat menyempurnakan keseluruhan tampilanmu sehingga tampak sangat maksimal. Nah, buat kamu yang sedang tertarik memperindah kuku, coba beberapa gaya nail art yang sedang menjadi tren di Instagram ini yuk!

1. Motif marble

Instagram.com/@nail_unistella

Sepertinya motif nail art yang satu ini selalu digemari banyak orang. Berhasil menjadi tren kembali di tahun 2019, motif marble yang terlihat estetik dan cocok untuk kamu yang selalu ingin tampil sophisticated.

2. Sentuhan confetti

pinterest.com

Tampil elegan dengan tren nail art yang memanfaatkan kilauan confetti yang simpel namun mampu menyempurnakan gayamu saat hendak pergi ke pesta.

3. Motif semangka

pinterest.com

Sempat menjadi tren di tahun 2015, motif semangka pun kembali menjadi tren yang digunakan untuk nail art. Namun, sedikit berbeda, kali ini diberi sentuhan modern seperti menggunakan glitter atau alat khusus.

4. Sentuhan neon

Instagram.com/@bluesy_nails

Nah, ini dia tren nail art terbaru di tahun 2019 ini. Nuansa warna neon memang sedang menghiasi kuku jari para seleb Hollywood sehingga menjadi booming. Memiliki banyak pilihan, tentu kamu pun bisa memodifikasi sendiri warna neon seperti apa yang kamu inginkan.

5. Transparan

pinterest.com

Buat kamu yang suka tampil nyentrik, coba nail art transparan dengan motif tribal yang menciptakan tampilan clean dan classy. Kreasikan motif sesuai keinginanmu, gunakan kuteks warna putih atau warna-warna pastel agar tidak terlihat berlebihan.

Semuanya tampak sangat menarik dan memiliki ciri khas tersendiri, kamu sudah menentukan nail art favoritmu belum?

IDN Media Channels

Latest from Make Up