Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Potret Seleb Indonesia yang Dikenal dengan Kecantikan Naturalnya

Mana favoritmu Bela?

Vidya Nathania

Menjadi seorang selebritas tak hanya dikenal dengan berbagai bakat yang menonjol saja, tetapi penampilan pun kerap menjadi salah satu sorotan bagi publik. Untuk itu, kata cantik dan menarik tak pernah lepas dari berbagai tokoh selebritas termasuk selebritas tanah air. 

Di tengah berbagai komentar warganet yang mengatakan bahwa penggunaan makeup menjadi modal utama para selebritas untuk tampil cantik, hadir juga beberapa seleb yang membuktikan bahwa hal tersebut tidaklah benar melalui kecantikan alaminya. Wah, siapa saja ya? Yuk ikuti terus sampai habis Bela!

1. Dian Sastrowardoyo

Instagram.com/@therealdisastr

Walau jenis kulit wajah Dian termasuk berminyak, namun tak sedikitpun mengurangi rasa percaya dirinya untuk tampil tanpa makeup dan mengunggahnya di media sosial. Tetap manis ya, Bela?

2. Agnez Mo

Instagram.com/@agnezmo

Eksotis abis, Agnez yang memiliki warna kulit tan dengan sedikit freckless pada area hidung dan pipi menginspirasi para perempuan untuk lebih tampil percaya diri dengan kekurangan yang ada.

3. Pevita Pearce

Instagram.com/@pevpearce

Terlihat rajin merawat kulit, Pevita pun tengah memamerkan kulit wajahnya yang sangat mulus tanpa noda ditambah senyum khasnya yang sangat cantik nan memesona.

4. Isyana Sarasvati

Instagram.com/@isyanasarasvati

Selain memiliki suara yang merdu, Isyana pun memiliki paras cantik yang natural terbukti dari foto yang ia unggah di media sosial dengan memperlihatkan paras innocent-nya.

5. Chelsea Islan

Instagram.com/@chelseaislan

Dengan bulu mata yang lentik dan alis yang tebal, Chelsea Islan sepertinya tak memerlukan bantuan makeup lagi ya untuk tampil cantik? Inilah salah satu definisi cantik natural lho!

6. Bunga Citra Lestari

Instagram.com/@bclsinclair

Kecantikan dari Bunga Citra Lestari memang sudah tak diragukan lagi! Di usia yang sudah menginjak 36 tahun, ia tetap menjaga keindahan kulitnya terlihat saat ia tampil bare face dan malah terlihat lebih imut.

7. Sherina

Instagram.com/@sherinasinna

Dikenal sejak kecil, wajah Sherina yang memiliki paras menggemaskan nan cantik ini tak berubah sedikit pun dan terlihat senyum percaya diri dengan wajahnya tanpa makeup.

Nah, itu dia beberapa seleb Indonesia yang berani memamerkan potretnya tanpa menggunakan makeup namun tetap terlihat memesona. Berani coba menunggah bare face-mu si media sosial Bela?

IDN Media Channels

Latest from Make Up