Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Keren Abis! 7 Nail Art ini Terinspirasi Film Avengers: Endgame

Menarik buat dicoba nih!

Vidya Nathania

Siapa sih nggak tahu dengan film yang menembus rekor box office dalam penjualan yang tembus 17 triliun ini? Film Avengers: Endgame berhasil memuaskan penggemarnya dengan ceritanya yang sangat ditunggu-tunggu. Banyak yang memberikan apresiasi berupa pujian dengan berkomentar pada media sosial juga beberapa review. Tak hanya itu, sebagian orang yang berada di dunia beauty memberikan apresiasi pujian dengan menciptakan design nail art yang terinspirasi dari film Avengers: Endgame. Ingin tahu seperti apa? Ikuti terus yuk artikelnya!

1. Nggak tanggung, design yang satu ini melukis para tokoh Avengers dengan sangat detail dan sekontras mungkin.

Instagram.com/@mikkis_nails

2. Sangat minimalis, cukup dengan warna dasar nude yang diberi sedikit lukisan si rakun dan baby groot yang tampak menggemaskan.

Instagram.com/@geek_nails

3. Nggak perlu susah mencari infinity stone, kamu juga bisa menggambar langsung di kukumu dan tambahkan dengan dasar warna gold biar makin elegan.

Instagram.com/@nailtopiah

4. Suka Captain America atau Spiderman? Tenang, jangan bingung ya Bela. Kamu bisa menyatukan keduanya dalam satu design nail art dengan warna dasar biru matte.

Instagram.com/@bomispace_

5. Nggak cuma lengkap, nail art dengan para tokoh film Avengers ini dibikin menjadi lebih imut dan menggemaskan ya!

Instagram.com/@popcoat

6. Yuk, tebak masing-masing lambang dari setiap tokoh hero di Avengers ini. Pasti tahu semua kan?

Instagram.com/@smashlee1

7. Bukannya seram, design nail art yang terinspirasi dari tokoh antagonis di film Avengers ini malah tampak keren banget!

Instagram.com/@free_hand_nailart

Hayo, pasti kamu jadi makin bingung buat coba nail art dengan salah satu dari ketujuh design nail art di atas kan? Biar makin nggak bingung, jangan lupa nonton filmnya dulu biar makin mantap menentukan pilihan.

IDN Media Channels

Latest from Make Up