Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Gaya Makeup Seleb Hollywood yang Hadir di Teen Choice Awards 2019

Ada seleb favoritmu?

Vidya Nathania

Buat kamu para pecinta dunia hiburan, pasti sudah nggak asing dong dengan Teen Choice Awards yang merupakan ajang penghargaan tahunan yang bertujuan untuk memberikan penghargaan kepada beberapa public figure yang berprestasi dalam bidangnya masing-masing dengan cara dipilih oleh para remaja berusia 13 hingga 19 tahun. Dengan acara yang bertempatkan di pantai Hermosa, California. 

Tentu saja dengan suasana yang santai, para seleb yang hadir pun tampil lebih sederhana namun tetap all out. Tak hanya gaya berbusananya saja yang mencuri perhatian, tetapi gaya makeup-nya pun juga tak kalah menginspirasi. Yuk, kita lihat siapa saja deretan seleb tersebut!

1. Taylor Swift

celebmafia.com

Vintage dan youthful, itulah yang bisa menggambarkan tampilan Taylor Swift pada saat hadir di acara Teen Choice Awards 2019. Pemenang aktris favorit ini pun menggunakan makeup yang super simple dengan pulasan lip gloss dan sentuhan eyeliner berwarna biru pada bagian bawah mata. Gaya rambut shaggy yang dibuat dengan poni pun tampak menyempurnakan gaya makeup Taylor Swift.

2. Zendaya

elle.com

Fresh abis, Zendaya tampil dengan gaya makeup andalannya yaitu gaya makeup dewy dengan alis on point yang sangat memesona. Untuk rambut, Zendaya pun hanya menata dengan gaya ponytail yang anti ribet.

3. Zhavia Ward

justjaredjr.com

Buat penyanyi soundtrack film Aladdin ini, gaya full makeup menjadi pilihan terbaiknya saat hadir pada acara Teen Choice Awards 2019. Warna lipstick cokelat yang menawan dengan dipadukan oleh bulu mata lentik yang bold. Tak lupa untuk menyempurnakan gaya rambut khas-nya, Zhavia menambahkan aksesori berupa topi.

4. Lucy Hale

celebmafia.com

Tampil beda dengan yang lain, Lucy Hale pun memilih pulasan lipstik merah yang menghiasi bibirnya dalam melengkapi keseluruhan tampilannya yang santai dan classy. Gaya rambut pendek yang sedikit ditata messy pun mampu membuat tampilan Lucy menjadi lebih seksi.

5. Maddie Ziegler

abroparaguas.com

Unik banget, Maddie si penari cantik ini tampil dengan gaya makeup editorial yang simple nan estetik. Garis biru yang menghiasi kelopak mata Maddie pun dipadu padankan dengan pulasan lip gloss bening yang mengkilau. Perfect!

6. Jessica Alba

celebmafia.com

Jessica Alba tahu caranya untuk bisa tampil maksimal dengan mempertahankan tampilan youthful. Pemakaian foundation yang tipis dan pemilihan warna lipstik pink muda menjadi pilihan terbaiknya. Selain itu, rambut yang dibiarkan terurai pun menunjukkan sisi natural Jessica.

7. Sarah Hyland

footwearnews.com

Gaya rambut ponytail dan poni samping yang on point pun tampak disempurnakan oleh gaya makeup monokrom bernuansa pink dan cokelat yang memberikan kesan hangat dan memesona. Keseluruhan tampilan Sarah sangat menyatu dengan lokasi tempat acara Teen Choice Award!

8. Madison Beer

hawtcelebs.com

Cukup santai dan anti ribet, mungkin seperti itulah yang dipikirkan Madison saat memilih gaya makeup untuk menghadiri acara Teen Choice Awards 2019. Namun, gaya makeup dengan pemilihan warna cokelat muda pun terlihat sempurna pada wajahnya yang sangat menggemaskan.

Menyimak berbagai tampilan makeup dari para seleb yang hadir dalam acara Teen Choice Awards tahun ini pastinya kamu pun menemukan gaya makeup favoritmu. Tak hanya itu, beberapa tampilan mereka pun bisa dijadikan sebagai inspirasi makeup sehari-hari juga lho!

IDN Media Channels

Latest from Make Up