Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Gaya Makeup Artis Indonesia yang Bisa Jadi Inspirasi untuk ke Kantor

Kamu paling suka yang mana nih?

Vidya Nathania

Saat bekerja, hampir setiap perempuan pasti ingin tampil maksimal. Selain menyiapkan outfit yang hendak digunakan, makeup pun berperan cukup penting lho. Mungkin, sebagian perempuan masih banyak yang bingung dengan gaya makeup yang hendak ia coba untuk pergi ke kantor. Untuk itu, Popbela akan memberikanmu beberapa gaya makeup untuk ke kantor a la seleb Indonesia yang mungkin dapat menginspirasimu. Yuk intip!

1. Alika Islamadina

Instagram.com/@alikaislamadina

Cukup gunakan lipstik berwarna cokelat muda dengan blush on yang merona, kamu sudah dapat berangkat ke kantor. Gaya makeup yang satu ini cukup sederhana, namun mampu menciptakan tampilanmu terlihat lebih segar.

2. Aurel Hermansyah

Instagram.com/@aurelie.hermansyah

Ingin pergi ke kantor dengan full makeup tanpa kesan berlebihan? Kamu bisa contek gaya makeup Aurel yang fokus menghidupkan bagian mata dan lebih memilih warna nudes yang dipadukan dengan pink untuk riasan bibir.

3. Dian Sastrowardoyo

Instagram.com/@therealdisastr

Tampil elegan a la Dian Sastrowardoyo pun juga bisa lho! Biarkan tampil dengan riasan natural dan jangan lupa untuk memulaskan lipstik merah sebagai sentuhan akhir yang sempurna.

4. Syahnaz

Instagram.com/@syahnazs

Tampak manis untuk pergi ke kantor, cukup gunakan warna lipstik pink yang merona pada bagian bibir dan bagian pipi. Gaya makeup yang satu ini cocok untuk kamu yang ingin tampil lebih memesona.

5. Cinta Laura

Instagram.com/@claurakiehl

Mengikuti tren, kamu bisa juga ikuti gaya makeup Cinta Laura yang satu ini. Pemilihan lip gloss yang berkilau dengan riasan mata yang cetar merupakan perpaduan yang membuat ia tampak lebih cantik.

6. Jessica Iskandar

Instagram.com/@inijedar

Tampil ke kantor dengan gaya makeup monokrom bernuansa cokelat memang merupakan salah satu gaya makeup paling aman untuk dicoba serta dapat membuat seseorang terlihat lebih berwibawa.

7. Andien Aisyah

Instagram.com/@andienaisyah

Kalau gaya makeup yang satu ini, cocok untuk kamu yang memiliki warna kulit eksotis. Gunakan warna coral pada pipi sebagai blush on dan nudes sebagai lipstik.

Jadi, buat kamu yang mau berangkat ke kantor, jangan lupa untuk pilih salah satu gaya makeup di atas yang sudah Popbela rekomendasikan. Sudah tahu pilih yang mana, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Make Up