Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Inspirasi Makeup Natural Para Seleb yang Cocok Untuk Ke Kondangan

Cantik banget!

Suhaiela

Hampir semua perempuan saat ini tak bisa lepas dengan yang namanya makeup, apalagi kalau kita akan menghadiri sebuah pesta. Namun, banyak juga dari perempuan yang tidak menyukai makeup tebal namun masih ingin memakai makeup. Nah, bagi kamu yang ingin tetap terlihat cantik saat pergi ke kondangan, intip 7 inspirasi makeup natural dari para seleb berikut ini!

1. Dian Sastro

instagram.com/therealdisastr

Selalu tampil menawan di setiap acara, Dian Sastro punya gaya makeup yang simpel namun selalu memikat. Kalau kamu bingung mencari referensi makeup natural coba contek gaya Dian Sastro yang satu ini nih. Dian memoleskan lipstik berwarna fuchsia ditambah blush on berwarna pink yang membuat pipinya kian merona.

2. Luna Maya

instagram.com/lunamaya

Kalau Luna Maya, ia memoleskan wajahnya dengan warna blush on pink ditambah dengan warna lipstik nude dan riasan smokey eyes. Selain itu, Luna juga menguncir rambutnya rendah. Keliatan fresh banget deh!

3. Nikita Willy

instagram.com/nikitawillyofficial94

Aktris cantik Nikita Willy selalu punya tampilan memukau di setiap acara yang dihadirinya, termasuk gaya makeup-nya yang satu ini nih. Niki memoleskan lipstik berwarna nude ditambah dengan winged eyeliner yang membuatnya terlihat lebih dewasa.

4. Citra Kirana

instagram.com/citraciki

Lain halnya dengan Citra Kirana. Aktris yang terkenal sebagai pemain sinetron ini tampil fresh di kala pertunangan kakaknya ini. Ciki memoleskan lipstik berwarna nude dengan riasan smokey eyes ditambah dengan softlens berwarna hazel. Keren banget, deh!

5. Tatjana Saphira

instagram.com/tatjanasaphira

Bagi kamu yang suka dengan tampilan makeup yang tak sekadar natural namun juga soft, bisa intip gaya Tatjana ini nih. Tatjana tampil cantik dengan lipstik berwarna fuchsia dan sedikit polesan maskara. Cocok bagi kamu yang masih belajar makeup!

6. Titi Kamal

instagram.com/titi_kamall

Aktris yang kini juga menjadi seorang pengusaha, Titi Kamal, juga memiliki gaya makeup yang simpel namun terlihat seksi. Kali ini, Titi memakai makeup dengan riasan yang simpel. Titi memakai lipstik berwarna nude orange ditambah fake lashes dan winged eyeliner yang natural.

7. Raisa

instagram.com/raisa6690

Penyanyi yang saat ini sedang menantikan lahirnya sang buah hati juga selalu tampil cantik dengan lipstik berwarna pink ditambah eyeshadow berwarna abu-abu yang membuatnya semakin terlihat flawless!

Nah, dari ketujuh riasan makeup natural a la seleb Indonesia di atas, mana yang paling kamu suka gayanya, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Make Up