Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Potret Twindy Rarasati, Dokter Muda yang Positif Corona

Memiliki segudang talenta nih!

Shavira Annisa Putri

Cantik, pintar dan berbakat merupakan tiga kata yang menggambarkan sosok Twindy Rarasati. Artis yang juga berprofesi sebagai dokter ini memamg memiliki wajah yang sangat rupawan. Tidak heran, penampilannya selalu dinantikan oleh para panggemar. Soal riasan, ia juga memiliki gaya yang khas lho. Seperti apa? Let's check this out! 

1. Perempuan 26 tahun ini beberapa kali mengubah tatanan rambutnya. Kali ini ia hadir dengan potongan rambut nanggung yang membuatnya terlihat semakin manis.

instagram.com/twindyrarasati

2. Di luar aktivitasnya sebagai public figure, Twindy tetap bergaya chic dan modern. Soal riasan, ia memilih gaya yang natural!

instagram.com/twindyrarasati

3. Tetapi kalau soal alis, harus tetap on fleek dan statement dong. Untuk complexion, ia memilih hasil yang glowing dan flawless.

instagram.com/twindyrarasati

4. Dalam balutan kebaya berwarna hijau, penampilan Twindy berhasil mencuri perhatian. Sangat memukau dengan riasan yang on point!

instagram.com/twindyrarasati

5. Tidak hanya jago akting, ternyata Twindy juga seorang model lho. Pantas saja, gayanya selalu keren dengan riasan yang memukau.

instagram.com/twindyrarasati

6. Soft glam makeup look pernah menghiasi wajah manis dokter manis ini. Alis dengan bentuk soft arch, bulu mata yang dramatis, dan lipstik berwarna nude membuat semua mata tertuju padanya.

instagram.com/twindyrarasati

7. Pesona kecantikan Twindy memang tidak perlu diragukan lagi. Jadi makin mengidolakan sosok ini ya, Bela?

instagram.com/twindyrarasati

IDN Media Channels

Latest from Make Up