Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Dapatkan Dewy Skin Look dengan 7 Rekomendasi Tinted Moisturizer Ini

Tampil fresh seharian!

Shavira Annisa Putri

Melembapkan sekaligus meratakan warna kulit ternyata bisa kamu dapatkan hanya menggunakan satu produk saja lho. Yaitu, tinted moisturizer! Sesuai dengan namanya, produk ini merupakan pelembap dengan kandungan pigmen yang dapat meratakan warna kulit kamu. 

Selain anti ribet, produk ini juga memiliki tekstur yang ringan dan dapat memberikan riasan flawless and dewy. Sehingga cocok untuk riasan sehari-hari. Nah, biar nggak bingung, berikut tujuh rekomendasi tinted moisturizer yang wajib kamu coba! 

1. Colourpop Pretty Fresh Tinted Moisturizer

colourpop.com

Mampu menahan minyak berlebih, tinted moisturizer ini juga memiliki tekstur yang ringan. Pigmentasinya cukup untuk meratakan warna kulit, sehingga penampilan kamu tampak segar dan kulit terlihat lebih sehat. Mengandung hyaluronic acid dan coconut water yang akan mengunci kelembapan dan kulit terasa kenyal. Cocok banget untuk pemilik kulit berminyak. 

2. Make Over Radiant Tinted Moisturizer

makeoverforall.com

Radiant Tinted Moisturizer dari Make Over memiliki coverage yang sangat natural dan dewy. Teksturnya yang ringan, membuatnya cocok kamu gunakan untuk sehari-hari. Selain itu, terdapat kandungan SPF30, yang mampu melindung kulit dari sinar UVA dan UVB secara optimal. 

3. Laura Mercier Tinted Moisturizer

hypebae.com

Kini, Laura Mercier Tinted Moisturizer hadir dengan 20 shade yang bisa disesuaikan dengan warna kulit kamu. Produk ini dapat membuat penampilan no-makeup makeup look kamu menjadi lebih sempurna. Terdapat macadamia dan kukui seed oils yang mampu menjaga kelembapan kulit hingga 24 jam. Teksturnya juga sangat ringan, mudah menyerap dan tidak lengket. Recommended! 

4. Sariayu Tinted Moisturizer

doc.internet

Salah satu tinted moisturizer dari produk lokal yang wajib kamu coba. Mengandung vitamin E dan ekstrak bunga gardenia yang mampu menjaga kulit dari radikal bebas. Selain itu, kandungan SPF20 bisa menjaga kulit dari paparan sinar matahari. Tersedia dalam tiga pilihan warna, yang cocok untuk kulit perempuan Indonesia. Teksturnya ringan, dan mampu melembapkan. Must try nih, Bela! 

5. NYX Bare With Me Tinted Skin Veil

amazon.com

Produk yang satu ini cocok banget untuk pemilik kulit cenderung berminyak karena memiliki hasil akhir semi-matte. Produk ini dapat menyamarkan noda hitam dan imperfection di wajah, sehingga kamu akan mendapatkan riasan yang flawless. Tidak ketinggalan, produk ini cukup tahan lama ketika digunakan sepanjang hari. 

6. Nars Pure Radiant Tinted Moisturizer

makeupalley.com

Produk ini juga megandung mineral rich seawater yang mampu merevitalisasi kulit dan memberikan asupan mineral yang dibutuhkan kulit hanya dalam empat minggu pemakaian. Selain itu, coverage-nya mampu menutupi imperfection di wajah kamu secara sempurna tetapi tetap terlihat natural. Ada kandungan SPF 30, jadi cocok kamu gunakan setiap hari sebelum beraktivitas. 

7. Nu Skin Advances Tinted Moisturizer

doc.internet

Selain dapat meratakan warna kulit, Nu Skin Advances Tinted Moisturizer mengandung formula anti-aging yang dapat memperlambat tanda-tanda penuaan. Teksturnya juga mudah di-blend dan akan menyatu dengan warna kulit, sehingga penampilan kamu terlihat natural dan flawless. 

IDN Media Channels

Latest from Make Up