Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Adu Paras Tante dan Keponakan yang Kompak jadi Artis 

Keduanya punya pesona yang bikin hati luluh

Shavira Annisa Putri

Dunia hiburan tanah air semakin berwarna sebab sederet artis datang dari satu keluarga yang sama. Mulai dari pasangan ibu anak, kakak adik, nenek cucu, bahkan ada juga tante dan keponakan. 

Punya hubungan darah, tujuh pasang tante dan keponakan ini sukses membuat publik kagum. Nggak hanya bertalenta, mereka juga dikenal memiliki wajah yang menawan. Lantas, seperti apa adu paras tante dan keponakan yang kompak jadi artis? Keep scrolling! 

1. Beberapa kali mengunggah keabrakan mereka, penampilan Agnez Mo dan Chloe Xaviera bikin penggemar jatuh hati. Keduanya kompak bergaya edgy dengan sentuhan warm makeup look.

instagram.com/agnezmo, instagram.com/chloexaviera

2. Perpaduan soft eyelook dan pink blush on melengkapi penampilan Alya Rohali dan Alika Islamadina. Pasangan tante dan keponakan ini memang kece banget!

instagram.com/arohali, instagram.com/alikaislamadina

3. Untuk sehari-hari, Mona Ratuliu memilih natural dan simple look, sedangkan Kesha selalu tampil standout. Kompak banget nih cantiknya!

instagram.com/monaratuliu, instagram.com/kesharatuliu05

4. Dewi Persik cocok banget dengan tatanan long hair berwarna hitam, berbeda dengan Lebby Wilayati yang terlihat lebih fresh dengan rambut berwarna kecoklatan.

instagram.com/dewiperssikreali, instagram.com/lebbywilayati

5. Nggak banyak yang tahu bahwa Glenca Chysara merupakan keponakan dari Poppy Bunga. Tapi kalau disandingkan seperti ini, keduanya sama-sama punya paras yang memesona, ya?

instagram.com/poppybungariphat, instagram.com/glencachysaraofficia

6. Perpaduan antara flawless skin dan curly hair menjadi gaya andalan Reisa Broto Asmoro. Nah, kalau Brisia Jodie terlihat manis ketika berpulaskan riasan merah muda.

instagram.com/reisabrotoasmoro, instagram.com/brisiajodie96

7. Bagai anak kembar, pasangan tante dan keponakan ini punya karakter wajah yang mirip sekali. Soal riasan, Ashanty makin on point dengan bold red lips, kalau nude lips jadi pilihan Millen Cyrus untuk tampil seksi!

instagram.com/ashanty_ash, instagram.com/millencyrus

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Make Up