Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Sempat Berhijab, Deretan Figur Publik Ini Berani Tampil Seksi

Ada yang pakai bikini!

Shavira Annisa Putri

Memilih untuk menutup aurat dan mengenakan hijab memang bukan keputusan mudah. Terbukti, deretan public figure ini sempat mengenakan hijab hanya sementara, hingga akhirnya mereka memutuskan untuk membuka kembali. Banyaknya hujatan dari masyarakat juga tak menggentarkan keputusan mereka. 

Nah, usai menanggalkan hijabnya, perempuan cantik ini juga nggak ragu untuk tampil lebih terbuka dan seksi. Kira-kira siapa saja dan seperti apa potret terbaru dari tujuh public figure cantik ini? Yuk, scrolling! 

1. Sempat kenakan hijab beberapa tahun lalu, Reza Artamevia kini konsisten menggunakan glam makeup look dan pancarkan keindahan rambut panjangnya.

instagram.com/rezaartameviaofficial

2. Demi tampil paripurna di segala kesempatan, Salmafina Sunan memilih menggunakan dramatic eyelashes extension dan makin sempurna berpulaskan glossy lipstick.

instagram.com/salmafinasunan

3. Kalau Rina Nose mengubah warnanya menjadi blonde dan glam makeup look menjadi riasan andalannya. Makin seksi aja, nih!

instagram.com/rinanose16

4. Bukan Nikita Mirzani kalau tak tampil sensual dan glamor. Kalau untuk riasan, perempuan 36 tahun ini menyukai sentuhan warna bronze and nude.

instagram.com/nikitamirzanimawardi_172

5. Menjadi single mother tak menjadi alasan Marshanda untuk tampil apa adanya. Natural makeup look menjadi andalan bintang sinetron Bidadari tersebut.

instagram.com/marshanda99/

6. Shinta Bachir tuai pujian saat menata rambutnya menjadi sleek hair dan dipadukan dengan bold makeup look. Stunning!

instagram.com/shinta_bachir86

7. Potret terbaru Rachel Vennya sukses mengundang berbagai komentar. Selebgram ini mengaku mengubah pola hidupnya menjadi lebih seimbang dan rutin berolahraga. Kelihatan kan hasilnya?

instagram.com/rachelvennya

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Make Up