Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Seleb Keturunan Tionghoa yang Memiliki Paras Sangat Menawan  

Ada idola kamu nggak, Bela?

Shavira Annisa Putri

Keberagaman pesona perempuan Indonesia memang tak perlu diragukan lagi, salah satu etnis yang paling mencuri perhatian adalah Tionghoa. Yup, sorot mata tajam dan wajah oriental yang khas menjadi daya tarik bagi perempuan berdarah Tionghoa. 

Nah, nggak banyak yang tahu kalau beberapa seleb Tanah Air ada juga memiliki keturunan Tionghoa. Selain memiliki segudang talenta, tujuh perempuan ini sukses menuai banyak pujian berkat paras mereka yang sangat menawan. Siapa saja? Langsung intip yuk! 

1. Sibuk menjadi ibu dua anak bukan alasan bagi Chelsea Olivia untuk tampil apa adanya. Di setiap kesempatan, ia selalu pamerkan kecantikan alami.

2. Banyak yang nggak tahu kalau Nadine Chandrawinata berdarah Tionghoa, lho. Mengenakan topi dan lipstik merah membuat siapapun yang melihatnya terkesima.

instagram.com/nadinelist

3. Tetap seksi dan memesona ketika di rumah aja? Gisella Anastasia jagonya! Penampilan mantan istri Gading Marten ini makin standout dengan fresh and glow makeup look.

instagram.com/gisel_la

4. Untuk sehari-hari, Sandra Dewi memilih menggerai rambut panjang yang indah dan berpoleskanwarm nude lipstick. So pretty!

instagram.com/sandradewi88

5. Chic and simple bikin Laura Basuki sukses curi perhatian. Aktris keturunan Tionghoa ini memang tak ada duanya, deh!

instagram.com/laurabas

6. Bukan Franda namanya kalau nggak konsisten tampil memukau. Perpaduan flawless skin dan senyum manis menjadi go to look andalan istri dari Samuel Zylgwyn ini.

instagram.com/frandaaa87

7. Keturunan Tionghoa, Pakistan, Melayu membuat Raline Shah dianugrahi paras yang luar biasa menawan. Gayanya makin kece dengan warm makeup look dan sentuhan highlighter.

instagram.com/ralineshah

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Make Up