Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Roy Kiyoshi dan Deretan Seleb Lainnya yang Mengaku Operasi Plastik 

Merogoh gocek yang tidak sedikit, lho!

Shavira Annisa Putri

Selalu tampil paripurna sebuah keharusan bagi para selebritas. Hal ini dilakukan demi mempertahankan eksistensi mereka di dalam dunia hiburan. Salah satu cara yang bisa dilakukan adalah dengan melakukan operasi plastik. Hal ini digandrungi karena prosesnya yang instan dengan hasil yang menjanjikan.

Jenis operasi plastik yang mereka jalankan juga beraneka ragam. Ada yang mengubah bagian pada wajah hingga melakukan sedot lemak. Nah, tujuh seleb ini secara terang-terangan mengaku melakukan operasi plastik demi memiliki bentuk wajah dan tubuh impian. Seperti apa dan siapa saja? Intip aja yuk! 

1. Titi DJ

doc.internet , instagram.com/ti2dj

Demi penampilannya di atas panggung, Titi DJ rela melakukan operasi plastik pada area kelopak mata. Hal tersebut dapat terlihat dari perbedannya dulu dan kini. Tidak hanya pada bagian wajah, perempuan 53 tahun ini juga mengaku melakukan operasi pada bagian payudara, lengan serta bokong. Kini, ia terus memertahankan keindahan tubuhnya dengan terus menjalankan pola hidup sehat. 

2. Melaney Ricardo

doc.internet , instagram.com/melaney_ricardo

Presenter dan pemain film, Melaney Ricardo mengaku melakukan beberapa perubahan di beberapa bagian tubuhnya. Seperti tarik benang pada hidung dan juga mengubah bentuk rahang dengan cara botoks. Selain itu, demi mendapatkan berat badan yang lebih ideal, istri dari Tyson James Lynch ini juga menjalankan diet dan rutin melakukan olahraga. Pantas, penampilannya semakin memukau ya! 

3. Nikita Mirzani

doc.internet , instagram.com/nikitamirzanimawardi_17

Seleb sensasional satu ini mengaku melakukan operasi plastik pada beberapa bagian tubuhnya. Seperti, di bagian hidung dan bibir. Kini, ia memiliki hidung yang lebih tinggi serta bibir yang lebih tebal. Tidak tanggung-tanggung, perempuan kelahiran tahun 1986 ini rela merogoh gocek sebesar Rp1,1 Miliar, lho! 

4. Krisdayanti

doc.internet , instagram.com/krisdayantilemos

Dari dulu, penyanyi asal Batu, Jawa Timur ini selalu tampil memesona. Namun, dalam bukunya yang berjudul Catatan Hati Krisdayanti: My Life, My Secret, ia mengungkapkan sebuah rahasia bahwa dirinya melakukan beberapa operasi plastik. Hal ini dilakukan demi menunjang penampilan dan sebuah bentuk apresiasi kepada diri sendiri. 

5. Nita Thalia

doc.internet , instagram.com/nitatalia.real

Selanjutnya, pedangdut Nita Thalia mengungkapkan bahwa ia menjalankan operasi plastik pada bagian hidung. Namun tak berhenti di situ, ia juga melakukan perubahan di beberapa bagian wajahnya seperti rahang dan dagu. Penampilannya berbeda banget ya, Bela? 

6. Bella Shofie

doc.internet , instagram.com/bellashofie_rigan

Sudah menjadi seorang ibu, penampilan Bella Shofie kian memikat. Tidak hanya mengubah pola hidup, ia juga mengaku menjalani serangkaian operasi plastik pada bagian hidung dan dagu. Kini, ia memiliki wajah yang lebih kecil dengan hidung yang mancung. 

7. Roy Kiyoshi

doc.internet

Salah satu seleb yang secara terang-terangan melakukan operasi plastik adalah Roy Kiyoshi. Demi penampilan, ia rela mengubah beberapa bagian wajah, seperti dagu, hidung dan pipi. Bisa dilihat, bahwa transformasi wajahnya cukup signifikan. Keputusannya untuk melakukan operasi plastik ini sempat mendapatkan kritikan pedas dari warganet, karena bentuk wajahnya dirasa cukup unik dan sangat berbeda. 

IDN Media Channels

Latest from Make Up