Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Rekomendasi 7 Lipstik Halal yang Nggak Bikin Bibir Kering 

Untuk menemani kamu ibadah puasa

Shavira Annisa Putri

Salah satu produk kecantikan yang paling digandrungi oleh perempuan adalah lipstik. Mampu memberikan kesan segar dan melengkapi penampilan, membuat para perempuan mengoleksi berbagai macam lipstik. Namun, tidak sedikit produk lipstik yang belum mengantongi sertifikasi halal. 

Hal ini menimbulkan keresahan bagi perempuan Muslimah. Tapi sekarang, kamu nggak perlu ragu lagi nih. Popbela akan memberikan tujuh rekomendasi lipstik yang nyaman digunakan namun sudah teruji Halal. Apa saja produknya? Langsung intip aja, Yuk! 

1. Luxcrime Airy Lip Mousse

instagram.com/luxcrime_id

Produk terbaru dari Luxcrime ini wajib kamu coba. Memiliki tekstur mousse yang nyaman dan tidak membuat bibir terasa kering. Selain itu, aromanya membuat kamu seolah-olah sedang memakan cokelat mousse. Hasil akhir dari lipstik ini adalah semi-matte dan akan tahan lama walaupun digunakan seharian. 

2. Rollover Reaction SUEDED! Lip and Cheek Cream

rollover-reaction.com

Produk 2 in 1 yang bisa kamu gunakan untuk bibir maupun sebagai blush on. Teksturnya sangat lembut, mudah dibaurkan dan tidak akan menggumpal. Hasil akhirnya pun semi-matte yang tetap nyaman digunakan walaupun bibir kamu sedang kering. Cocok banget untuk kamu yang simpel dan nggak mau ribet.

3. Mizzu Velvet Matte

mizzucosmetics.com

Lipstik halal selanjutnya adalah Mizzu Velvet Matte ini! Lip cream ini akan memberikan hasil akhir matte namun tetap terasa ringan. Formulanya dapat menyatu dengan sempurna di bibir serta mengandung shea butter yang berfungsi sebagai pelembap. Sehingga, kamu nggak perlu khawatir jika ingin menggunakan produk ini seharian. Dijamin, nggak bikin bibir kering! 

4. Pixy Make It Glow Crayonttention

pixy.co.id

Lipstik yang diluncurkan oleh Pixy ini memiliki kualitas juara. Pasalnya, teksturnya sangat lembut serta formula yang ringan. Selain itu, memiliki coverage tinggi dengan hasil akhir satin matte yang nyaman banget. Bentuk ujung yang kecil dapat memudahkan kamu mendapatkan riasan full lips. Walau begitu, lipstik ini akan tetap terasa lembap dan nyaman lho. 

5. BLP Beauty Lip Bullet

blpbeauty.com

Bosan dengan liquid matte? Mungkin produk ini bisa kamu cicipi. Lipstik ini memiliki daya cover yang full, sehingga dapat menutup warna bibir kamu secara sempurna. Formulanya juga creamy, tahan lama dan hasil akhir satin-matte. Tersedia dalam empat warna yang cocok untuk segala jenis warna kulit. 

6. Make Over Cliquematte Lip Stylo

makeoverforall.com

Lipstik ini memberikan hasil akhir matte namun tetap lembut dan ringan ketika dioleskan. Berbeda dari bullet lipstick pada umumnya, kemasan Make Over Cliquematte Lip Stylo menggunakan mekanisme clickpen, didesain khusus untuk memberikan kemudahan agar kamu dapat mengontrol banyaknya lipstik yang ingin dikeluarkan, sehingga dapat menghindari lipstik patah serta melindungi produk agar tetap higienis. Selain itu, melembapkan dan juga nyaman, lho! 

7. Dear Me Beauty Perfect Matte Lip Coat

sociolla.com

Produk ini memiliki pigmentasi yang pas dan tidak menggumpal ketika diaplikasikan. Terdapat kandungan argan oil yang membuat bibir terasa lembap sepanjang hari. Selain itu, teksturnya juga sangat ringan, sehingga ketika kamu mengaplikasikan produk ini di bibir, rasanya seperti tidak menggunakan lipstik. Recommended! 

IDN Media Channels

Latest from Make Up