Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

9 Rekomendasi Lip Tint Lokal Untuk Remaja, Tahan Lama dan Terjangkau

Ada produk favorit kamu nggak, nih?

Shavira Annisa Putri

Hasil tahan lama dan memberikan tampilan bibir alami membuat lip tint menjadi produk favorit banyak orang, terutama para remaja. Kalau dulu kamu harus mencari lip tint yang diluncurkan brand kecantikan Korea, kini sudah banyak lip tint yang di produksi brand lokal, lho. 

Soal kualitas, lip tint lokal nggak perlu diragukan lagi, deh. Harganya juga terbilang terjangkau, jadi cocok untuk kantong remaja. Nah, lewat artikel ini, Popbela akan membagikan sembilan rekomendasi merk lip tint lokal untuk remaja. Apa aja produknya? Yuk scrolling! 

1. Madame Gie Madame LiPill

Rekomendasi Lip Tint Lokal Untuk Remaja, doc.internet

Siapa nih pecinta makeup produk dari Madame Gie? Selain harganya memang terjangkau, kualitas produknya juga boleh diadu, lho. Nah, soal lip tint, kamu bisa mencoba Madame LiPill yaitu lip tint dengan oil based sehingga cocok untuk bibir kering dan tetap nyaman digunakan. Tersedia dalam lima pilihan warna yang cocok untuk semua skintone. Harganya hanya sekitar Rp30.000 aja. Murah banget, kan? 

2. Y.O.U Makeup The Simplicity Love You Tint

Rekomendasi Lip Tint Lokal Untuk Remaja, doc.internet

Rekomendasi lip tint lokal untuk remaja yang kedua adalah The Simplicity Love You Tint. Produk ini terbukti transferproof dan memberikan hasil yang natural. Mengandung formula yang mudah meresap, tidak lengket dan melempakan, sehingga tidak membuat bibir terasa kering. Tersedia dalam lima pilihan warna intense yang cocok digunakan setiap hari. Harganya Rp49.000. 

3. Emina Glossy Stain

Rekomendasi Lip Tint Lokal Untuk Remaja/ doc.internet

Dengan Rp47.500 aja, kamu bisa mendapatkan hasil bibir yang sehat dengan mengaplikasikan Emina Glossy Stain. Mengandung avocado oil dan apricot oil sebagai sumber vitamin E yang berfungsi menjaga bibir tetap lembap. Meski hasil akhirnya glossy, lip tint ini tidak terasa berminyak dan lengket, lho. Cocok untuk remaja yang aktif. 

4. Implora Cheek & Lip Tint

Rekomendasi Lip Tint Lokal Untuk Remaja/ doc.internet

Kemasannya imut dan kecil, lip tint ini cocok untuk touch up di tengah aktivitasmu. Implora Cheek & Lip Tint diperkaya dengan vitamin C untuk mencerahkan bibir dan omega 3, 6, 9 untuk merawat bibir yang pecah-pecah. Jika kamu mengaplikasikannya, maka ada aroma strawberry yang manis. Harganya sangat terjangkau, lho, hanya Rp20.000 saja. Ada yang udah pernah nyobain? 

5. Mineral Botanica Hydra Lip Cheek Tint

Rekomendasi Lip Tint Lokal Untuk Remaja, instagram.com/mineralbotanica

Kalau kamu suka banget dengan produk yang terbuat dari bahan-bahan alami, maka lip tint dari Mineral Botanica ini wajib masuk wish list. Hydra Lip & Cheek Tint diformulasikan khusus dengan baobab extract dan hydrolyzed jojoba ester yang melembapkan dan melindungi bibir dari radikal bebas, serta mudah menyerap tanpa rasa berminyak. Tersedia dalam empat warna dan harganya sekitar Rp50.000. 

6. Pixy Tint Me!

Rekomendasi Lip Tint Lokal Untuk Remaja, doc.internet

Salah satu lip tint yang difavoritkan banyak remaja, nih. Dengah harga Rp 45.000 kamu bisa menjadi Pixy Tint Me! ini sebagai blush on dan lip tint. Produk ini berbahan dasar air, sehingga memberikan hasil yang natural. Teksturnya juga ringan, mudah meresap, sehingga tidak meninggalkan rasa lengket. Semua pilihan warnanya juga cocok untuk semua warna kulit. Kamu bisa membelinya dengan harga Rp45.000.

7. Ever White Ultra Lip Tint

Rekomendasi Lip Tint Lokal Untuk Remaja, doc.internet

Rekomendasi lip tint untuk remaja selanjutnya adalah Everwhite Ultra Lip tint. Produk ini hadir dengan tekstur yang sangat ringan, mudah dipalikasikan, dan tahan lama. Mengandung aloe vera dan honey yang memberikan kelembapan untuk bibir, jadi cocok digunakan sehari-hari. Ada enam pilihan warna yang membuat bibirmu merona alami. Harganya hanya Rp57.000 aja! 

8. Raecca Glow Up Tint

Rekomendasi Lip Tint Lokal Untuk Remaja, doc.internet

Ini dia lip tint yang sempat viral di media sosial, yaitu Raecca Glow Up Tint. Nggak hanya memberikan rona untuk bibir, lip tint ini juga mengandung hyaluronic acid yang membuat bibir terasa lebih lembap dan halus. Teksturnya ringan, mudah diaplikasikan, dan long lasting. Cocok untuk remaja yang suka natural look. Kamu cukup menyiapkan Rp49.000 untuk membeli lip tint ini. 

9. Wardah Everyday Cheek and Lip Tint

Rekomendasi Lip Tint Lokal Untuk Remaja, doc.internet

Last but not least ada Wardah Everyday Cheek and Lip Tint yang mengandung vitamin E dan  antioksidan yang membantu melindungi kulit dari paparan berbagai radikal bebas. Ada juga 7 natural essence berfungsi sebagai pelembap bibir. Dilengkapi dengan aroma wangi buah yang membuat kamu happy. Harganya tidak sampai Rp50.000, lho, hanya Rp44.000 saja! 

So, itu dia sembilan rekomendasi merk lip tint untuk remaja yang tahan lama dan harganya terjangkau. Hmm, kira-kira mau mencoba yang mana nih, Bela? Atau ada produk favorit kamu? 

IDN Media Channels

Latest from Make Up