Belum lama ini, Dear Me Beauty meluncurkan koleksi terbaru mereka yang bernuansa buah semangka. Koleksi ini terdiri dari tiga buah produk yaitu Dear Me Beauty Airy Multipurpose Spray, Dear Me Beauty Watermelon Multipurpose Gel, dan Dear Me Beauty Perfect Lasting Lip Tint. 

Sudah pasti, yang paling mencuri perhatianku adalah Perfect Lasting Lip Tint. Bagaimana tidak, kalau dulu kita harus berburu lip tint dari negara asalnya yaitu Korea Selatan, kini Dear Me Beauty justru menghadirkan lip tint dengan pilihan warnanya yang beragam. 

Menarik banget kan? Untuk itu, aku akan sedikit membagikan pengalaman ketika mencoba  Dear Me Beauty Perfect Lasting Lip Tint ini! 

Review: Dear Me Beauty Perfect Lasting Lip Tint, Nggak Bikin Kering!Popbela.com/Shavira

Koleksi terbaru ini hadir dengan nuansa buah semangka yang segar dan identik dengan musim panas. Oleh karena itu, kemasannya menonjolkan warna pink yang hangat dan botolnya berbentuk lonjong seperti kapsul. Kalau dilihat dari kemasannya, tentu saja Perfect Lasting Lip Tint ini cukup berbeda dengan produk Dear Me Beauty lainnya yang biasanya berwarna nude. 

Review: Dear Me Beauty Perfect Lasting Lip Tint, Nggak Bikin Kering!Popbela.com/Shavira

Untuk aplikatornya, Dear Me Beauty masih mempertahankan bentuk doe foot  dengan satu satu yang miring. Ukuran aplikatornya juga pas tidak terlalu besar maupun kecil, sehingga aman digunakan untuk semua bentuk bibir. Ujungnya yang sedikit lancip juga memudahkan kamu ketika mengingkan hasil yang lebih presisi. 

Review: Dear Me Beauty Perfect Lasting Lip Tint, Nggak Bikin Kering!Popbela.com/Shavira

Rasanya, setiap meluncurkan produk terbaru Dear Me Beauty nggak pernah nanggung-nanggung untuk menghadirkan banyak pilihan warna. Nah, Perfect Lasting Lip Tint ini hadir dengan sepuluh warna mencakup hampir semua tone. Mulai dari deep red, pink rose, muted pink, nude, orange coral, hingga brown. Sehingga, bisa disesuaikan dengan kepribadian dan look yang kamu inginkan. Sepuluh warna ini memiliki tekstur dan konsistensi yang sama. 

Cukup berbeda dengan beberapa lip tint yang pernah aku coba, produk ini memiliki tekstur yang cukup creamy dan thick. Sehingga, ketika diaplikasikan kamu bisa mendapatkan coverage yang full selayaknya liquid lipstick. Ketika aku mencoba menggunakan dengan tehnik ombre lips, lip tint ini juga bekerja dengan sangat baik.

Review: Dear Me Beauty Perfect Lasting Lip Tint, Nggak Bikin Kering!Popbela.com/Shavira

Hasil akhirnya soft-matte, nggak bikin bibir kering dan terasa sangat ringan. Karena teksturnya yang creamy, lipt tint ini juga mudah diratakan baik menggunakan tangan maupun dengan aplikatornya. Oiya, ketika tekstur creamy-nya sudah mulai pudar, produk ini akan tetap meninggalkan stain di bibir kamu. 

So, apakah Dear Me Beauty Perfect Lasting Lip Tint ini wajib kamu coba? Tentu saja! Jika kamu yang bosan dengan matte liquid lipstick atau lip tint yang bikin bibir kering, Perfect Lasting Lip Tint ini bisa banget menjadi produk andalan terbaru. Semoga review ini membantu ya, Bela! 

Baca Juga: Review: Raecca Lippie Serum, Bikin Warna Bibir jadi Pink Alami

Baca Juga: Tak Hanya Fancy, Ini Review Maskara Terbaru dari Marc Jacobs Beauty

Baca Juga: Review DHC Lip Cream, Bibir Lembap Nyaman Seharian