Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Rekomendasi Concealer yang Mampu Menutupi Noda Hitam di Wajah 

Anti-cakey!

Shavira Annisa Putri

Noda hitam dan area bawah mata yang gelap, tentu saja akan mengganggu penampilan. Foundation atau bb cream pada umumnya tidak bisa menutup secara sempurna imperfection yang kamu miliki tersebut. 

Untuk itu, kamu membutuhkan concealer yang berfungsi untuk menyamarkan noda hitam, sehingga dapat tampil flawless dan sempurna. Kira-kira apa saja ya concealer yang mampu menutupi dark spot tetapi tidak membuat cakey? Keep scrolling ya, Bela! 

1. L'oreal Infallible Full Wear

doc.internet

Walaupun memberikan coverage yang cukup tinggi, formula dari concealer ini sangat  yang ringan mampu memberikan hasil yang natural pada wajah dan tentu saja mudah sekali diratakan. Concealer ini juga mampu mengatasi berbagai masalah pada wajah seperti noda hitam, noda kemerahan, hingga dark circle di area mata yang mengganggu.

2. Benefit Boiing Cakeless Concealer

benefitcosmetics.com

Bete karena concealer di bawah mata kamu selalu cakey? Sekarang nggak perlu khawatir lagi, Benefit Boiing Cakeless Concaler tidak akan menganggu penampilan kamu. Selain itu, produk ini mampu bertahan lama di wajah, walaupun sudah terkena cipratan air. Teksturnya cukup ringan, sehingga cocok untuk semua jenis kulit. 

3. Make Over Powerstay Total Cover Liquid Concealer

makeoverforall.com

Tekstur dari Make Over Powerstay Total Cover Liquid Concealer ini cukup creamy sehingga mudah untuk di-blend. Coverage-nya juga cukup tinggi, sehingga mampu menyamarkan bekas jerawat yang bewarna hitam membandel. Untuk under eye sendiri juga nggak akan cracking setelah kamu aplikasikan, buat pemula cocok banget nih!

4. Nars Soft Matte Complete Concealer

allure.com

Butuh concealer dengan daya tutup yang tinggi? Produk ini bisa banget kamu coba! Concealer ini memiliki teksur yang cukup padat tetapi mudah sekali di-blend. Selain itu, high coverage dan memiliki hasil akhir semi-matte. Walau begitu, tidak akan membuat riasan kamu mudah cakey, justru semakin lama akan terlihat natural. 

5. Liquid Camouflage Waterproof Concealer

doc.internet

Concealer ini merupakan salah satu produk dari brand Catrice, yang kita kenal memiliki harga yang terjangkau dan mudah dicari. Produk ini memiliki pigmentasi yang cukup tinggi dengan formulanya yang thick, sehingga cocok digunakan untuk menutupi mata panda kamu. Apalagi dia tahan lama dan tidak menimbulkan creasing ,selain itu tentu easy to blend.

6. Tarte Shape Tape Concealer

tartecosmetics.com

High coverage, mudah di-blend dan memiliki variasa warna yang cukup beragam, membuat produk ini wajib kamu coba. Selan itu, aplikatornya yang cukup besar akan memudahkan kamu ketika mengaplikasikan produk ini. Ketahanannya juga juara dan tidak membuat crease jika kamu aplikasikan di bawah mata. Concealer ini memiliki hasil akhir yang matte, sehingga cocok untuk kulit yang cenderung berminyak. 

7. The Saem Tip Concealer

doc.internet

Tekstur yang ringan dan mudah diratakan merupakan dua kelebihan dari concealer ini. Noda hitam di wajah akan segera tersamarkan ketika menggunakan produk ini. Tahan lama dan akan memberikan kesan natural. 

IDN Media Channels

Latest from Make Up