Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Punya Anak dari Suami Berbeda, Penampilan 7 Artis Ini Curi Perhatian

Seksi dan memikat!

Shavira Annisa Putri

Kisah cinta selebriti seakan tak pernah luput dari perhatian. Tak hanya pernikahan, peceraian juga nggak kalah menjadi sorotan. Nah, tujuh artis populer ini harus menelan pahitnya perpisahan, bahkan terjadi lebih dari satu kali. Untuk itu, mereka memiliki buah hati dari suami yang berbeda. 

Menariknya, deretan seleb yang miliki anak dari suami berbeda ini kompak berparas menawan. Penasaran siapa aja dan seperti apa sih pesonanya? Yuk, scrolling! 

1. Kalau kecantikan milik Wulan Guritno memang sudah tak perlu diragukan lagi, apalagi jika menggunakan soft glam makeup look seperti ini.

instagram.com/wulanguritno

2. Memiliki segudang kesibukan tak membuat Ussy Sulistiawaty tampil apa adanya. Dalam berbagai kesempatan, ia tetap kece dan memikat.

instagram.com/ussypratama

3. Aksi panggung Titi DJ memang selalu dinantikan penggemar. Nggak hanya urusan vokal, ibu empat anak ini suka sekali menggunakan riasan on point.

instagram.com/ti2dj

4. Dari dulu sampai sekarang, Sheila Marcia konsisten tampil seksi. Senyum tipisnya makin manis dengan sentuhan nude pink lipstick.

instagram.com/itssheilamj

5. Bukan hanya seksi, Nikita Mirzani juga memiliki paras yang begitu cantik. Untuk sehari-hari, ia suka menggunakan coral peach makeup look.

instagram.com/nikitamirzanimawardi_172

6. Risty Tagor nggak membutuhkan riasan yang tebal. Cukup complexion tipis dan lipstik merah. Pretty!

instagram.com/ristytagor

7. Siapa sih yang nggak terpana dengan pesona milik Celine Evangelista? Glam makeup look menyempurnakan penampilannya.

instagram.com/celine_evangelista

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Make Up