Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Potret Ibu Mertua Arya Saloka dan Seleb Lainnya yang Curi Perhatian

Nenek gendong cucu yang kece-kece banget!

Shavira Annisa Putri

Sejak sinetron Ikatan Cinta tayang di televisi, popularitas Arya Saloka kian bersinar. Mendapat banyak pujian akan kemampuannya dalam berakting, kehidupan pribadi aktor tampan ini juga turut mencuri perhatian. Nggak hanya sang istri, tetapi ibu mertuanya  menjadi topik hangat. 

Ibu dari Putri Anne ini menjadi sorotan karena parasnya masih terlihat menawan dan awet muda meskipun sudah memiliki cucu. Eits, ternyata nggak hanya ibu mertua dari Arya Saloka saja, beberapa ibu mertua dari para seleb ini juga sangat memesona, lho. Siapa saja? Keep scrolling! 

1. Menikah dengan Harvey Moeis pada tahun 2016, Sandra Dewi menjadi mantu kesayangan Irma Moeis. Penampilannya sangat berkelas dan menawan banget, ya?

instagram.com/irmamoeis

2. Mertua dari Raffi Ahmad ini seakan tak menua meski kini sudah punya cucu. Dalam setiap kesempatan, Rieta Amalia suka tampil simpel dan minimalis.

instagram.com/rieta_amilia

3. Siapa sih yang nggak terpukau melihat ketampanan suami dari Tasya Kamila? Ternyata parasnya tersebut ia dapatkan dari sang ibu, Rahmah Bakar.

instagram.com/ramabakar

4.Ida Farida Hanas merupakan mertua dari penyanyi cantik, Rinni Wulandari. Meski sudah menjadi seorang nenek, pulasan lipstik merah membuat penampilannya terlihat makin segar.

instagram.com/idahannas

5. Ibu mertua dari Arya Saloka sukses membuat netizen kagum. Sudah gendong cucu, penampilannya nampak awet muda bak seorang remaja!

instagram.com/akmanmilasari

6. Ibu mertua Nadine Chandrawinata merupakan bintang iklan sampo yang hits di tahun 80-an. Delly Malik juga dikenal berparas cantik dan punya senyum yang manis.

instagram.com/lies1801

7. Nggak banyak yang tahu, bahwa Momo eks 'Geisha' memiliki ibu mertua yang kekinian banget. Ketika berkunjung ke luar negeri, Lies Kusumawati tampil kece dengan pulasan warm makeup look.

instagram.com/lies1801

IDN Media Channels

Latest from Make Up