Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Potret Dulu vs Kini Artis Seksi yang Sekarang Sudah Berhijab

Beda banget dan sukses bikin pangling!

Shavira Annisa Putri

Seiring berjalannya waktu, tentu saja terjadi perubahan penampilan, termasuk soal gaya pakaian. Nah, kalau dulu dikenal sebagai artis yang kerap tampil seksi, delapan artis ini sekarang mantap menutup aurat dan kenakan hijab. Bahkan, ada yang menggunakan hijab syari'i, lho. 

Tentu saja, transformasi deretan artis cantik ini sukses menuai pujian dan menyita perhatian publik. Kira-kira siapa aja dan seperti apa potret mereka dulu vs kini? Yuk, langsung scrolling artikel ini! 

1. Transformasi Inneke Koesherawati memang bikin kagum. Bagaimana tidak, dulunya tampil terbuka, sejak tahun 2001 ia memilih kenakan hijab. Senyumannya juga makin menawan dan anggun.

doc.internet

2. Kalau dulu kerap pamer tato dan tampil sensual, kini Cinta Penelope konsisten menggunakan simple look serta menggunakan hijab. Beda banget, ya?

doc.internet, instagram.com/princess_cinta_penelope

3. Masih ingat dengan aksi Lyra Virna? Sekarang penampilannya tampak semakin hangat. Cuma senyum manisnya yang nggak pernah berubah dari dulu.

doc.internet, instagram.com/lyravirna

4. Meski penampilannya berubah, kecantikan Terry Putri nggak pernah pudar, deh. Apalagi kini tampil menawan berpulaskan glam makeup look.

doc.internet, instagram.com/terryputri

5. Berdarah blasteran membuat Angel Lelga selalu dibanjiri pujian. Mengenakan hijab, mantan istri Rhoma Irama ini menyukai gaya riasan yang bold dan pop up color.

doc.internet, instagram.com/angellelga

6. Siapa yang setuju kalau penampilan Laudya Cynthia Bella terlihat lebih memikat saat menutup aurat? Kalau untuk pilihan makeup, konsisten menggunakan riasan nude.

doc.internet, instagram.com/laudyacynthiabella

7. Berprofesi sebagai DJ, tentu saja Nathalie Holscher kerap pamerkan lekuk tubuh. Sekarang sudah berubah jadi lebih kekinian dan kece dengan bronze look.

doc.internet, instagram.com/nathalieholscher

8. Semenjak menikah, citra menggoda Kartika Putri seakan sudah menghilang. Digantikan dengan penampilan yang hangat dan tertutup. Stunning!

doc.internet, instagram.com/kartikaputriworld

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Make Up