Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Pindah Agama Islam, 8 Artis Ini Tampil Memikat Kenakan Hijab

Penampilan mereka sukses curi perhatian

Shavira Annisa Putri

Keyakinan dan agama memang privasi masing-masing. Tetapi ketika terjun ke dunia hiburan, hal ini menjadi topik yang kerap mencuri perhatian publik. Yups, delapan selebriti ini berhasil menjadi pusat perhatian karena memutuskan untuk memeluk agama Islam dan kini mantap kenakan hijab. 

Tentu saja, penampilan mereka yang kini berhijab selalu saja memukau. Kepo kan siapa aja dan seperti apa pesona para seleb ini? Just keep scrolling, ya! 

1. Di usia 38 tahun, Natalie Sarah konsisten tampil manis dan glamor, nih. Pulasan pink lipstick merupakan makeup item andalannya, lho.

instagram.com/natalie_sarahs

2. Kesan manis dan lembut lekat sekali dengan image seorang Ayana Moon. Sering tampil natural, influencer asal Korea pancarkan pesonanya yang lebih dewasa ketika berpulaskan warm look.

instagram.com/xolovelyayana

3. Berbadan dua bukan alasan bagi Nathalie Holscher untuk tampil apa adanya, dong. Harus tetap kece bersapukan riasan soft and glam. Pretty!

instagram.com/nathalieholscher

4. Untuk tampil kece setiap hari, Angel Lelga memutuskan melakukan sulam alis dan gunakan eyelashes extension, nih. Jadi lebih simpel dan menghemat waktu.

instagram.com/angellelga

5. Pesona Lindswell Kwok memang memikat banget, ya? Senyum tipisnya jadi lebih manis ketika bersapukan natural pink lipstick.

instagram.com/lindswell_k

6. Orange makeup look memancarkan sisi Soraya Larasati yang lebih hangat, lho. Nggak berubah nih dari dulu sampai sekarang.

instagram.com/sorayalarasat1

7. Kalau Larissa Chou memilih Korean makeup menjadi look andalannya. Stunning banget!

instagram.com/larissachou

8. Apapun aktivitasnya, penampilan Putri Anne selalu saja curi perhatian. Flawless skin dan natural look bikin siapapun yang melihatnya langsung terpana.

doc.internet

IDN Media Channels

Latest from Make Up