Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Pesona Rumy Alqahtani, Wakil Pertama Arab Saudi di Miss Universe 2024 

Berhasil mengukir sejarah baru

Shavira Annisa Putri

Rumy Alqahtani menjadi wakil pertama Arab Saudi di ajang Miss Universe. Perempuan 27 tahun ini akan mengikuti karantina dan tampil di malam final Miss Universe pada akhir September 2024 mendatang di Meksiko. 

Bukan pertama kali muncul di kontes kecantikan, pesona Rumy memang sudah diakui. Wajahnya yang memikat tampak begitu sempurna dengan riasan glamor dan dramatis. Scrolling untuk intip pesona Rumy Alqahtani!

1. Penampilannya sukses mencuri perhatian seluruh dunia

instagram.com/rumy_alqahtani

Seluruh mata langsung terpana dengan penampilan Rumy yang begitu glamor dan memesona. Dalam kesempatan apapun, ia suka sekali tampilan bold dengan riasan dramatis yang memesona. 

2. Warm makeup look

instagram.com/rumy_alqahtani

Sentuhan warna bronze yang hangat menyelimuti beberapa bagian wajahnya, mulai dari complexion hingga bibir. Smokey eye juga membuat sorot matanya semakin tajam dan bercahaya. 

3. Mauve glossy lips

instagram.com/rumy_alqahtani

Dalam look kali ini, Rumy ingin menonjolkan keindahan bibirnya lewat pulasan mauve glossy lips yang dibuat overdrawn. Lalu complexion dipilih yang hasil akhirnya matte dengan dramatic eye look. Stunning! 

4. Eyebrow on point

instagram.com/rumy_alqahtani

Dilihar dari sisi manapun, pesonanya memang selalu memikat. Riasan yang ia pulaskan juga makin sempurna lewat tampilan alis yang on point dan on fleek. Agar makin stunning, Rumy memilih menggerai rambut hitamnya. 

5. Soft glam makeup look

instagram.com/rumy_alqahtani

Meski tampil dengan riasan bernuansa nude, namun tetap dibuat dramatis dan tajam. Sentuhan bronzer buat fitur wajah wajahnya semakin tajam. Siapa sangka kalau Rumy juga cocok sekali dengan warna netral seperti ini. 

6. Kajal looks

instagram.com/rumy_alqahtani

A la Timur Tengah, Rumy menggunakan kajal eyeliner yang begitu menawan. Eyeliner dipulaskan pada bagian kelopak dan bawah mata. Lalu dibentuk foxy eyes yang dramatis. Red lipstick juga jadi statement point.

7. Pink glittery look

instagram.com/rumy_alqahtani

Last but not least, Rumy pancarkan sisi dirinya yang feminin lewat pink glittery look dan gunakan volume eyelashes. Bagian mata dipulaskan glittery eyeshadow yang sangat menawan. So gorgeous! 

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Make Up