Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Pesona Mantan Member JKT48, Zara Adhisty yang Paling Viral

Ada idola kamu nggak, nih?

Shavira Annisa Putri

Memiliki segudang bakat dan penampilan yang menarik, membuat seluruh member JKT48 berhasil mencuri perhatian. Walaupun setiap tahun melahirkan talenta baru, namun beberapa nama mantan personil masih saja menjadi bahan perbincangan hangat netizen.

Ada yang memilih jadi ibu rumah tangga ada juga yang aktif di dunia akting, sebut saja seperti Melody, Ochi, hingga yang paling viral Zara Adhisty. Seperti apa ya penampilan terbaru para member JKT 48 ini? Dari pada penasaran, langsung scrolling aja yuk! 

1. Baru saja menginjak usia 30 tahun, pesona Intan Pratama seakan tak pernah pudar. Meski hanya setahun bergabung menjadi personel JKT48, mantan pramugari ini punya banyak penggemar.

instagram.com/intaniapratama

2. Paras manis Stella Cornelia makin terpancar berkat pulasan coral blush on dan liptint. So stunning!

instagram.com/stellarcor

3. Mundur sebagai member JKT48, kini Melody Laksani memutuskan untuk menutup aurat dan tampil berhijab. Jadi makin memikat banget, ya?

instagram.com/melodylaksani92

4. Short hair style cocok banget deh dengan karakter wajah Devi Kinal Putri yang menggemaskan. Perempuan asal Bandung ini dulu menduduki posisi kapten tim J di generasi pertama.

instagram.com/kinalputridevi

5. Cleopatra Djapri sudah menjadi seorang ibu, lho. Wajahnya tetap terlihat awet muda dan lebih fresh dengan pulasan Korean makeup look seperti ini.

instagram.com/ratucleopatra20

6. Ochi Rosdiana memilih mendalami dunia akting setelah memutuskan keluar dari JKT48. Pesonanya juga berubah jadi lebih dewasa dan makin menawan.

instagram.com/ochi24

7. Last but not least, Zara Adhisty! Gerak-geriknya selalu jadi sorotan, paras cantiknya juga nggak kalah memukau. Always pretty!

instagram.com/zaraadhsty

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Make Up