Setelah melewati tahun-tahun yang sulit di masa pandemi tahun 2020 lalu dan mengalami perombakan manajemen yang cukup besar, JKT48 kembali hadir untuk mengobati rindu para penggemarnya. Bekerja sama dengan platform streaming on demand, GoPlay, JKT48 siap menghibur kamu lewat tiga program live stream interaktif yang bisa diakses secara gratis. Apa saja program tersebut?

1. Bucin

Obati Rindu Penggemar, JKT48 Rilis 3 Program Interaktif di GoPlayDok. GoPlay

Bucin adalah program talk show yang secara santai membahas segala hal terkait dunia percintaan anak muda, mulai dari cerita, curhat, hingga tips seputar hubungan cinta. Di episode pertama, Gaby JKT48 dan Cindy JKT48 akan memandu acara ini.

Mereka akan mengundang para penonton untuk ikut berkomentar mengenai topik percintaan yang tengah dibahas. Uniknya, konsep acara ini dibuat layaknya curhat yang biasa dilakukan para sahabat sebelum tidur. Jadi, para host akan membawakan acara dengan mengenakan piyama. Program ini tayang setiap hari Jumat pukul 18.30.

2. Mabar! Valkyrie 48

Obati Rindu Penggemar, JKT48 Rilis 3 Program Interaktif di GoPlayDok. GoPlay

Bersama Squad Valkyrie48, Mabar! Valkyrie 48 menghadirkan program acara seru-seruan khusus bagi para gamers. Di episode pertama, kedua host akan merekrut pemain untuk bergabung dalam tim mobile games yang akan dimainkan. Program ini tayang setiap hari Rabu pukul 18.30. Cocok, nih, untuk kamu yang suka main games!

3. Gemesh

Obati Rindu Penggemar, JKT48 Rilis 3 Program Interaktif di GoPlayDok. GoPlay

Bersama Shani JKT48 dan Ariel JKT48, Gemesh hadir sebagai program variety show. Di episode pertama, mereka akan bertanding dalam tiga games yang seru dan unik. Siapa yang kalah dalam pertandingan, akan mendapat hukuman dengan bentuk yang bermacam-macam, mulai dari memakan sesuatu yang tidak disukai, kejatuhan balon berisi air atau slime, dan lain sebagainya. Program ini akan tayang setiap hari Senin, pukul 14:00.

“Senang sekali bisa berkolaborasi dengan GoPlay untuk menyapa para penggemar JKT48 secara daring. Lewat beragam dukungan fitur interaktif GoPlay, kami akan mengajak para pemirsa berinteraksi melalui permainan, obrolan, dan berbagai keseruan topik. Program ini sekaligus menjadi ajang bagi kami untuk seru-seruan lagi bareng penggemar sekaligus mengobati kerinduan selama pandemi. Mohon dukungan teman-teman dan jangan lupa catat waktu JKT48 Live Show dan pastikan untuk nonton terus ya!” ucap Shani JKT48.

Obati Rindu Penggemar, JKT48 Rilis 3 Program Interaktif di GoPlayDok. GoPlay

Melalui GoPlay Live, kamu dapat secara gratis tanpa perlu membayar biaya berlangganan untuk menikmati tiga program acara JKT48 Live Show. Tidak hanya itu, kamu juga dapat menggunakan pilihan akses menonton, baik melalui aplikasi maupun website GoPlay (https://goplay.co.id/live).

Ketiga program acara ini hadir secara eksklusif sebagai program reguler GoPlay Live yang akan tayang setiap hari Senin, Rabu, dan Jumat. Tidak hanya itu, para personel JKT48 akan secara bergantian tampil sebagai host program.

“GoPlay terus memperkuat komitmen kami untuk memberikan dukungan penuh bagi para pembuat konten Tanah Air melalui inovasi teknologi yang hadir dalam GoPlay Live. Bentuk dukungan ini tidak hanya sekedar menyediakan platform bagi para pembuat konten untuk memperluas jangkauan pemirsa. Kami juga menawarkan sejumlah manfaat tak terbatas lain melalui skema bisnis GPlay yang berkelanjutan. Untuk itu, kami selalu terbuka dengan beragam kolaborasi baru untuk menghadirkan tayangan berkualitas dan menghibur masyarakat di rumah,” Head of Creative Development GoPlay Chicha Dipsy.

Jangan lupa catat jadwalnya supaya nggak ketinggalan menyaksikan idola favorit kamu, ya.

Baca Juga: 5 Film Komedi Romantis Korea di GoPlay untuk Temani Akhir Pekan Kamu

Baca Juga: Terdampak COVID-19, JKT48 Putuskan Kurangi Jumlah Member & Karyawan!

Baca Juga: Masih Jadi Idola, Begini Gaya Mantan Personil JKT 48 Dulu vs Sekarang