Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Begini 7 Pesona Istri Pelawak yang Bikin Terpana

Manis sekaligus menawan, deh

Shavira Annisa Putri

Sukses mengundang gelak tawa membuat gerak-gerik para pelawak selalu tersorot kamera, nggak terkecuali soal rumah tangga. Telah menemukan tambatan hati deretan pelawak Tanah Air kerap membagikan momen mesra bersama sang istri yang bikin iri netizen

Bukan keromantisan mereka, tujuh pelawak ini justru curi perhatian karena memiliki seorang istri yang kece dan menawan. Hal ini membuktikan bahwa perempuan cantik suka dengan lelaki humoris! Setuju nggak, nih? 

Jadi penasaran, kira-kira siapa aja dan seperti apa pesona istri para pelawak hits? Langsung scrolling aja artikel ini! 

1. Fati Indraloka merupakan pebisnis sekaligus istri dari Babe Cabiita. Meski sering tampil tanpa riasan tebal, aura kecantikannya tetap terpancar, ya?

instagram.com/fatiyw

2. Simpel dan minimalis merupakan look andalan Revti Ayu Natasya Ibrahim. Untuk melengkapi penampilannya, istri dari Wendy 'Cagur' tersebut nggak lupa memulaskan pink lipstick.

instagram.com/revtiayunatasya

3. Setuju nggak kalau paras istri dari Sule ini jadi makin menawan? Apalagi jika berpulaskan glam look, jadi makin sempurna!

instagram.com/nathalieholscher

4. Bak kakak-adik dengan buah hatinya, penampilan Dina Risty terlihat makin awet muda. Senyumnya juga makin manis dengan sapuan nude lips.

instagram.com/dienz_36

5. Kalau Rien Wartia Trigina konsisten tampil berkelas dan glamor. Pesona istri dari Andre Taulany ini memang tak tertandingi!

instagram.com/erintaulany

6. Lakukan diet dan berhasil kehilangan berat badan membuat Shanty makin percaya diri, nih. Kira-kira kiat diet yang dilakukan istri dari Denny Cagur ini apa aja, ya?

instagram.com/shantydenny

7. Flawless dan manis menjadi salah satu alasan Arie Kriting jatuh hati dengan sosok Indah Permatasari. Always pretty!

instagram.com/indahpermatas

IDN Media Channels

Latest from Make Up