Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Pesona 6 Perempuan yang Pernah Dekat dengan Raffi Ahmad 

Dari dulu terkenal playboy

Shavira Annisa Putri

Tampan, loyal, dan populer membuat banyak perempuan jatuh hati dengan karisma yang dimiliki Raffi Ahmad. Jadi bukan rahasia lagi kalau sebelum menikah, aktor 34 tahun tersebut hobi gonta-ganti pacar yang juga berprofesi sebagai selebriti. 

Nah, deretan seleb yang pernah dekat dengan Raffi Ahmad ini nggak hanya eksis di dunia hiburan, tetapi penampilan mereka juga curi perhatian, lho. Penasaran siapa saja dan seperti apa pesonanya? Let's keep scrolling, yuk! 

1. Nggak perlu riasan tebal untuk memancarkan kecantikan yang dimiliki Laudya Cynthia Bella. Dari dulu sampai sekarang, senyumnya masih aja memikat.

instagram.com/laudyacynthiabella

2. Kini sibuk mengurus keluarga, Bunga Zainal konsisten tampil dengan soft makeup look dan natural wavy hair. Stunning!

instagram.com/bungazainal05

3. Menjalankan pola hidup sehat dan rutin berolahraga merupakan rahasia Tyas Mirasih selalu tampil bugar. Masih ingat kan dengan kemesraan mereka berdua kala itu?

instagram.com/tyasmirasih

4. Kalau Velove Vexia suka sekali tampil berpulaskan natural and simple look seperti ini. Complexion-nya flawless banget, ya?

instagram.com/vaelovexia

5. Hubungan Raffi Ahmad dan Yuni Shara sukses bikin heboh! Di usianya yang menginjak 49 tahun, pelantun lagu Sepi ini masih saja terlihat awet muda.

instagram.com/yunishara36

7. Korean style merupakan look yang dipilih Ayu Ting Ting ketika tampil di layar kacar. Glossy lips sukses jadi statement point.

instagram.com/ayutingting92

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Make Up