Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Nggak Nyangka, 5 Artis Korea Ini Ternyata Transgender

Hasil tangan dokter memang tak mengecewakan, deh!

Shavira Annisa Putri

Standar kecantikan di Korea Selatan memang sangat tinggi sekali. Untuk itu, prosedur operasi plastik sudah menjadi hal yang lumrah. Bahkan tidak sedikit seleb Korea yang rela merombak penampilannya agak terlihat kian menawan dan memikat. 

Nah, bukan hanya bagian wajah, deretan artis Korea ada yang mengganti kelamin dan mengubah identitas seksual mereka. Tentu saja, penampilan lima artis ini sukses menyita perhatian. Siapa aja dan seperti apa potret artis Korea transgender? Yuk, intip! 

1. Lee Kyun atau akrab disapa Harisu merupakan model asal Korea yang memiliki paras memikat. Untuk melengkapi penampilannya, ia suka mengubah tatanan rambut, lho.

instagram.com/risu_ha

2. Sinae merupakan member girl band Lady, nih. Nggak hanya bertalenta, senyum manisnya memang menjadi daya tarik, apalagi dengan pulasan nude lipstick.

doc.internet

3. Lee Si Yeon merupakan model yang suka sekali tampil dengan riasan natural dan simpel. Paras cantiknya membuat semua orang tak sadar kalau dulunya ia adalah seorang lelaki.

twitter.com

4. Siapa sangka kalau Jung Dae Eun dulunya perempuan dan memutuskan untuk menjadi lelaki. Wow, penampilannya memang sangat berbeda, ya?

koreaboo.com

5. Choi Han Bit merupakan member idol Kpop Mercury yang mengubah kelamin menjadi perempuan di tahun 2006. Dalam kesempatan apa pun, ia selalu tampil manis dengan pulasan makeup minimalis.

instagram.com/badahb87

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Make Up