Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Flawless, Yuk Intip 9 Pesona Naysila Mirdad! 

Miliki wajah polos nan manis.

Shavira Annisa Putri

Nama Naysila Mirdad kembali menjadi bahan perbincangan. Pasalnya, ia dikabarkan akan segera melangkah ke pelaminan bersama sang kekasih, Roestandi. Walaupun belum ada pernyataan resmi dari kedua belah pihak, namun kabar ini disambut baik oleh masyarakat. 

Terlepas dari kabar bahagia tersebut, adik dari Nana Mirdad ini memiliki paras yang sangat cantik. Dalam beberapa kesempatan, ia hadir dengan penampilan yang sangat memukau. Yuk langsung intip aja sembilan pesona Naysila Mirdad berikut ini! 

1. Deretan sinetron ternama berhasil ia perankan sejak tahun 2005 hingga kini. Soal penampilan, ia memang memiliki paras wajah yang cantik sekali.

instagram.com/naymirdad

2. Senyum tipis selalu melengkapi penampilan Naysila dimanapun dan kapanpun. Kali ini, ia hadir menggunakan soft glowing makeup look.

instagram.com/naymirdad

3. Menyapukan riasan dengan nuansa orange, membuat perempuan kelahiran tahun 1988 ini terlihat sangat anggun dan manis. Melengkapi penampilannya, ia tampil dengan konde modern. Pretty!

instagram.com/naymirdad

4. Gaya rambut pony tail emang nggak pernah salah deh. Selain nggak bikin gerah, penampilan Naysila kian memesona.

instagram.com/naymirdad

5. Soft makeup look dipadukan dengan nude lipstik, sukses menghipnotis siapapun yang melihatnya. Effortless beauty!

instagram.com/naymirdad

6. Riasan dengan nuansa bronzy membuat wajah pemain sinetron ini semakin terlihat menawan. Agar lebih manis, ia memilih untuk menggerai rambut panjangnya.

instagram.com/naymirdad

7. Glowing complexion, dramatic eyelashes, dan sapuan highlighter pada tulang pipinya, sukses membuat dara 31 tahun ini tampak memikat.

instagram.com/naymirdad

8. Agar tetap terlihat fresh, ia memilih untuk menyapukan blush on dan lip gloss berwarna peach. So stunning!

instagram.com/naymirdad

9. Mulai dari eye shadow, blush on hingga lipstik, Naysila menggunakan warna nude. Terlihat lebih feminin dan manis ya, Bela?

instagram.com/naymirdad

IDN Media Channels

Latest from Make Up