Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Merona di Hari Lebaran dengan Rekomendasi 7 Blush On Halal Ini!

Sambut hari kemenangan dengan penampilan yang menawan.

Shavira Annisa Putri

Blush on menjadi salah satu riasan yang dapat menyempurnakan penampilan kamu. Karena, dapat memberikan kesan wajah yang lebih segar dan merona. Oleh karena itu, ketika merayakan Hari Lebaran, jangan lupa untuk membubuhkan blush on pada pipimu. Namun, ada baiknya untuk tetap memilih blush on yang sudah bersertifikasi Halal. Seperti, tujuh rekomendasi di bawah ini. Apa saja produknya? Langsung intip aja yuk! 

1. Esqa Blush

sociolla.com

Salah satu blush on lokal Halal yang wajib kamu coba! Setiap produknya terdapat shimmer yang dapat membuat wajahmu lebih glowing dan memesona. Mudah di-blend dan memberikan kesan riasan yang natural. Karena kemasannya yang sangat praktis, produk ini tergolong blush on yang mudah dibawa untuk travelling, lho! 

2. Silky Girl Hour Blush

sociolla.com

Blush on ini memiliki kemasan yang sangat kecil, sehingga praktis kamu gunakan dimanapun dan kapanpun. Sekali ulas, warnanya sangat keluar dan mudah diratakan. Memiliki butiran micro shimmer, yang membuat pipi kamu semakin merona tapi tidak berlebihan. Semua pilihan warnanya sangat cantik, tinggal disesuaikan dengan mood! 

3. Make Over Blush On Single

makeoverforall.com

Teksturnya ringan, mudah diratakan, dan memiliki pilihan warna yang beragam membuat blush on ini nggak bisa kamu lewatin begitu saja. Selain itu, produk ini memiliki staying power yang bagus banget. Jadi kamu nggak perlu menggunakannya berkali-kali.

4. Goban Sunkissed Blushing Powder

sociolla.com

Produk ini akan menghasilkan finish semi matte yang membuat penampilanmu makin effortless. Memiliki tekstur yang sangat ringan, sehingga cocok untuk kamu yang menyukai hasil natural. Selain itu, produk ini mampu bertahan hingga 12 jam, lho. Jadi, cocok banget untuk menemani Hari Lebaran kamu tahun ini. 

5. Mizzu Blush Me Up

doc.internet

Blush Me Up memberikan efek rona natural dan tahan lama di pipimu.  Blush ini dapat tercampur sempurna pada kulit tanpa menggumpal dan menciptakan warna yang pigmented. Terdapat butiran shimmer halus yang membuat pipimu semakin bercahaya. Tersedia dalam lima yang cocok untuk semua jenis kulit. Must try!

6. Emina Cheeklit Pressed Blush

sociolla.com

Untuk kamu yang baru mencoba menggunakan blush on, produk ini mungkin bisa dicoba. Memiliki tekstur yang buildable, mudah di-blend, dan tahan lama, sehingga cocok untuk para pemula. Selain itu, terdapat butiran shimmer yang sangat kecil, jadi membuat pipi kamu semakin merona dan bercahaya.

7. Inez Blusher

doc.internet

Tidak hanya membuat pipi kamu merona, Inez Blusher ini juga dapat memberikan kelembapan pada kulitmu. Mengandung anti ultraviolet yang melindungi kulit dari paparan radiasi matahari. Lumayan pigmented tetapi mudah diratakan, sehingga produk ini wajib kamu coba. Tersedia dalam berbagai pilihan warna yang cocok untuk semua jenis kulit. 

Itulah beberapa rekomendasi merk blush on halal. Mana yang cocok denganmu, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Make Up