Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Menawan di Hari Pernikahan, Intip Transformasi Audi Marissa 

Dari kecil udah berjiwa bintang

Shavira Annisa Putri

Setelah menjalani masa pacaran selama tiga tahun, Audi Marissa dan dan Anthony Xie resmi menikah pada Sabtu (12/09). Memutuskan menikah di usia 25 tahun, karier pemilik nama lengkap Rana Audi Marissa ini bisa dibilang sangat bersinar. 

Deretan judul sinetron dan FTV ternama berhasil ia perankan dengan baik. Nggak hanya itu, anak sulung dari dua bersaudara ini juga dikenal sebagai seorang presenter yang humoris dan menyenangkan. 

Selain memiliki segudang talenta dan prestasi, Audi juga dikenal dengan parasnya yang cantik nan menawan. Bahkan, nggak sedikit yang menyebutkan bahwa ia mirip sekali dengan aktris cantik Selena Gomez. Lantas, seperti apa ya transformasi dari seorang Audi Marissa? Langsung intip aja yuk! 

1. Audi Marissa lahir di Jakarta, 24 Mei 1995. Potret kecilnya udah gemesin banget ya?

instagram.com/audimarissa

2. Kini jadi bintang sinetron ternama, ternyata dari dulu Audi sudah genit ketika bergaya di depan kamera.

instagram.com/audimarissa

3. Aktris berdarah Minang ini memulai karier di dunia hiburan sejak tahun 2007, lewat sinetron Syamsul dan Badriah. Waktu itu umurnya baru 12 tahun, lho.

youtube.com

4. Namanya kian bersinar, Audi mulai bermain di beberapa judul FTV dan sinetron. Paras cantiknya sukses mencuri perhatian publik!

instagram.com/audimarissa

5. Beranjak dewasa, penampilan pemain sinetron Love in Paris ini kian memesona dan stunning. Riasan minimalis membuatnya terlihat lebih fresh.

instagram.com/audimarissa

6. Gaya feminin dan soft menjadi andalan Audi di manapun dan kapapun. Mirip banget dengan aktris asal Negeri Ginseng kan?

instagram.com/audimarissa

7. Soft glowing makeup look menyempurnakan penampilan aktris berzodiak Gemini ini ketika menikah dengan pria pilihannya. Once again, selamat menempuh hidup baru Audi dan Anthony Xie!

instagram.com/audimarissa

IDN Media Channels

Latest from Make Up