Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

9 Tampilan Memukau dari Para Seleb di Ajang American Music Awards 2019

Katanya ada musisi asal Indonesia yang hadir loh!

Shavira Annisa Putri

Ajang tahunan bergensi para musisi kembali di gelar. Tepat pada 24 November lalu, American Music Awards 2019 menghadirkan musisi papan atas dunia. Selain penghargaan yang akan diberikan, penampilan para selebriti dalam red carpet juga jadi hal yang ditunggu-tunggu nih. Mulai dari busana yang digunakan, tatanan rambut sampai ke riasan. Dari pada kamu penasaran, ini sembilan potret seleb dunia dalam American Music Awards 2019! Ssst, katanya ada musisi Indonesia yang hadir lho, Bela! 

1. Camila Cabello

billboard.com

Perempuan yang memiliki suara khas ini menggunakan makeup yang sangat natural lengkap dengan sentuhan lipstik nude yang membuat kesan manis pada wajah Camila. Selain itu, highlighter yang dipoleskan di atas tulang pipi, membuat wajah Camila lebih terdefinisi. Untuk menyeimbangkan polesan makeup-nya, perempuan yang tengah menjalin hubungan dengan Shawn Mendes ini menata rambutnya menjadi long braid yang membuat keseluruhan penampilannya menjadi lebih menawan. Look gorgeous, Camila! 

2. Dua Lipa

billboard.com

Penyanyi yang juga berprofesi sebagai model ini juga hadir dalam American Music Awards 2019. Pelantung lagu IDGAF ini menggunakan countour yang cukup tajam dan menggunakan lipstik berwarna peachy nude. Tidak seperti penampilan sebelumnya, gaya ponytail dipilih penyanyi 24 tahun ini untuk tatanan rambutnya. Cutie pie

3. Christina Aguilera

billboard.com

Bukan Christina Aguilera ya kalau tidak tampil memukau. Dengan balutan busana berwarna putih yang sangat mewah, penampilan musisi ini sangat glamor. Smokey eyes juga menghiasi kelopak mata yang menonjolkan keindahan mata Christina! Keren banget ya, Bela! 

4. Halsey

billboard.com

Memulai kariernya dari Youtube, penampilan Halsey ketika menghadiri American Music Awards 2019 ini sangat mencuri perhatian. Menggunakan eyeshadow yang berwarna-warni membuat wajah Helsey semakin menarik. Lengkap dengan tatanan rambut yang unik, penampilan Halsey patut diapresiasi nih! 

5. Kesha

billboard.com

Bold long wing eyeliner membuat pelantun lagu TikTok ini sangat menarik. Tidak seperti umumnya, long wing eyeliner yang dikenakan Kesha bahkan hampir menyentuh ujung alis. Wow! wing eyeliner ini membuat mata Kesha terlihat lebih dramatis. Good choice, Kesha! 

6. Selena Gomez

Dengan tatanan long bob cut, membuat mantan kekasih Justin Bieber ini terlihat lebih muda. Makeup yang simpel dan natural pun tampak sangat serasi dengan gaya rambutnya. Sepertinya, penampilannya kali ini terlihat lebih fresh ya! 

7. Patrick Starrr

billboard.com

Turban khas Patrick Starrr pun kembali digunakan oleh beauty influencer ini. Untuk melengkapi pakaian gold sequin yang digunakannya, Patrick membuat smokey eyes lengkap dengan dramatic eyelashes. Selain itu, brightening undereye juga membuat wajah bulatnya lebih berdimensi. 

8. Agnez Mo

billboard.com

Ini salah satu penampilan yang dinantikan oleh netizen Indonesia. Yes, please welcome Agnez Mo! Perempuan berkulit eksotis ini kembali hadir dalam perlehatan akbar, American Music Awards 2019. Alis on fleek dan contour yang tajam tidak luput dari penampilan perempuan yang satu ini. Two thumbs for you, Agnez Mo! 

9. Taylor Swift

billboard.com

Turut hadir di AMA 2019, Taylor Swift tampil memesona dengan riasan mata khas dirinya. Nude blush dan lipstik nude pun turut melengkapi penampilan perempuan yang berhasil membawa pulang penghargaan dalam kategori Album Favorite Pop/Rock ini. Selain itu, potongan poni rata menjadikan Taylor Swift terlihat lebih muda. Once again, congratulations Taylor! 

IDN Media Channels

Latest from Make Up