Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Intip Pesona Wendy Walters dan Deretan Istri Influencer Lainnya 

Penampilan mereka sukses curi perhatian!

Shavira Annisa Putri

Nggak hanya selebritis saja, kehidupan pribadi para influencer juga menjadi topik hangat yang tak boleh dilewatkan. Seperti kabar terbaru menyebutkan bahwa Reza Arap resmi menikah dengan pujaan hatinya, Wendy Walters. Nggak hanya kisah cinta mereka berdua, paras cantik sang istri juga sukses menuai banyak pujian.

Selain Wendy Walters, ternyata sederet istri influencer lainnya juga nggak kalah memukau, lho. Kira-kira siapa saja dan seperti apa penampilan mereka? Langsung intip aja yuk! 

1. Tengah menikmati perannya sebagai ibu, penampilan Tiara Pangestika tetap memesona. Menggerai rambutnya yang indah dengan sentuhan lipstik nude menjadi gaya andalan istri dari Arief Muhammad ini.

instagram.com/tiarapangestika

2. Baru saja melangsungkan pernikahan, wajah oriental Wendy Walters langsung curi perhatian. Istri dari Reza Arap ini makin kece dengan layer hair cut dan glowing skin.

instagram.com/wendywalters

3. Meski sudah menjadi ibu dari dua anak, istri dari Raditya Dika ini tetap mempertahankan bentuk tubuhnya yang ideal. Kira-kira apa ya rahasia Anissa Aziza?

instagram.com/anissaaziza

4. Penampilan Laura ketika kenakan hanbok udah mirip dengan putri kerjaan Korea Selatan, kan? Istri dari Edhozel memang imut dan menggemaskan banget!

instagram.com/keluarga_el

5. Kalau kamu pecinta Tanboy Kun atau Bara Ilham, pasti sudah nggak asing lagi dengan pesona sang istri, Anas. Sering tampil simpel, rupanya soft glam makeup look bikin penampilannya jadi pusat perhatian.

instagram.com/anasihaputrisakina

6. Glittery eyes dan ombre lips membuat Eriska Alexander makin on point. Pantas saja Young Lex jatuh hati!

instagram.com/eriskanakesya

7. Gaya chic dan edgy menjadi daya tarik Maria Karina. Kini, highlight purple hair merupakan statement point dari istri chef sekaligus influencer, William Gozali!

instagram.com/mariakarinaa

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Make Up